TERHARU! Jusuf Hamka ke Rumah Nenek dan Kakek yang Jalan Kaki di Tol Cisumdawu

TERHARU! Jusuf Hamka ke Rumah Nenek dan Kakek yang Jalan Kaki di Tol Cisumdawu

Jusuf Hamka menepati janji datang ke rumah kakek dan nenek yang sempat Jalan kaki di Tol Cisumdawu. -Jim/Radar Sumedang -radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Bos PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), M Jusuf Hamka menepati janji berkunjung ke rumah nenek dan kakek yang sempat jalan kaki di Tol Cisumdawu demi bertemu dengan cucu.

Bos Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan itu, juga sempat makan siang dengan lauk jengkol di rumah Kakek Ojo Sujono (78) dan Nenek Halimah (76).

Kehadiran Jusuf Hamka di Dusun Sindanghurip RT 04 RW 11 Desa Jatihurip, Sumedang Utara, juga menarik perhatian kerabat dan tetangga serta keluarga dari Kakek Ojo dan Nenek Halimah.

Dalam kesempatan itu, Babah Alun - sapaan akrabnya- mengaku terenyuh dengan kisah Kakek Ojo dan Nenek Halimah. Terlepas apapun pun layar belakang mereka sampai jalan kaki di Tol Cisumdawu, menurutnya ada campur tangan Allah SWT.

BACA JUGA:Pengaruh Geografis, Majalengka Menjadi Penghasil Wanita Cantik, Oh Ternyata…

"Sebagai pengelola jalan tol ini, saya ikut bertanggung jawab kalau kakek dan nenek Ojo ini sampai nyasar," kata Babah Alun, saat berkunjung ke rumah Kakek Ojo dan Nenek Halimah.

Ditegaskan bos jalan tol itu, pasca kejadian viral Kakek Ojo dan Nenek Halimah, dirinya langsung menugaskan direksi PT CKJT untuk mencari alamat keduanya. Sehingga pada hari Jumat, 28, April 2023, bisa mengunjungi mereka. 

"Pasti ada rahasia Allah yang ingin mempertemukan saya. Sehingga kita bisa bertemu di sini," tutur pengusaha yang dikenal dermawan itu. 

Dalam pertemuannya dengan warga setempat, Jusuf Hamka juga menyampaikan permohonan maaf bila selama pembangunan Tol Cisumdawu telah terjadi gangguan atau hal yang kurang nyaman.

BACA JUGA:WOW! Kecamatan Ini Lumbung Wanita Cantik dari Kabupaten Majalengka

"Saya juga minta maaf kalau selama pembangunan ini, dirasakan ada ketidaknyamanan. Alhamdulillah dengan adanya jalan tol ini, masyarakat juga ikut senang," benernya. 

Dengan adanya tol tersebut diharapkan nantinya dapat membawa kemajuan. Termasuk desa-desa yang semula minim aktivitas ekonomi yang kini terbuka dan menjadi ramai. 

Ke depannya, dia yakin Kabupaten Sumedang akan menjadi daerah yang maju. Apalagi memiliki bupati yang memiliki kemampuan memimpin dan amanah.

"Kita mengharapkan Sumedang akan jadi kota yang maju, kabupaten yang maju. Apalagi pak bupati amanah," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: