WOW! Kecamatan Ini Lumbung Wanita Cantik dari Kabupaten Majalengka

WOW! Kecamatan Ini Lumbung Wanita Cantik dari Kabupaten Majalengka

Kecamatan ini jadi lumbung wanita cantik di Majalengka.-Wulan Yee/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Secara geografis memang MAJALENGKA terkenal sebagai penghasil wanita cantik. Lalu, di mana saja sebaran wanita cantik di kota angin tersebut? 

Apakah di Majalengka Kota? Di dataran rendah di utara? Atau di pegunungan di Selatan?

Ternyata hampir merata. Di utara, di Selatan dan di tengah kabupaten tersebut merupakan penghasil wanita cantik.

Begitu pula di pegunungan dan juga dataran. Ternyata wanita cantik mudah ditemui. Pokoknya Majalengka sangat terkenal sebagai lumbungnya wanita cantik.

BACA JUGA:YUK COBA! Ini Senam Raharja Asli dari Majalengka, Badan Bugar Setelah Lebaran

Namun ada beberapa Kecamatan yang terkenal sebagai penghasil wanita cantik di Kabupaten Majalengka.

Ya sekali lagi, ada 5 kecamatan di Kabupaten Majalengka, bisa dibilang mutlak sebagai penghasil wanita cantik. Banyak sosok pesohor hingga selebgram pun berasal dari 5 Kecamatan tersebut.

Bagi para pelaku media sosial, tentu tidak asing dengan beberapa figur publik yang kerap viral. Ternyata mereka berasal dari Majalengka dan karenanya, 5 kecamatan ini disebut sebagai penghasil wanita cantik.

Apa kreteria 5 kecamatan tersebut sebagai penghasil wanita cantik di Majalengka? Tidak ada dasar survei yang pasti. Semuanya ukurannya memang relatif. Karena kreteria cantik juga sangat relatif.

BACA JUGA:GAYUNG BERSAMBUT! Jadikan Kertajati Majalengka Mirip Los Angeles Lewat Metropolitan Rebana

Karena itu memang tidak bisa benar-benar dijadikan landasan klaim. Hanya kebetulan dari daerah itu, banyak figur publik yang menonjol. Secara umum cantik pula parasnya.

Kabupaten Majalengka yang merupakan bagian dari Tatar Pasundan secara umum masyarakatnya mewarisi wajah-wajah khas Sunda.

Kulit pada umumnya putih, dengan struktur wajah yang khas. Karenanya kecantikan wanita Sunda memang terkenal di mana-mana. Termasuk dari Kabupaten Majalengka.

Nah, ini daftar 5 kecamatan sebagai penghasil wanita cantik di Kabupaten Majalengka:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: