Pesona Pedangdut Wulan Yee Pakai Baju Lebaran Sage saat Mudik ke Majalengka

Pesona Pedangdut Wulan Yee Pakai Baju Lebaran Sage saat Mudik ke Majalengka

Pesona Wulan Yee saat mudik lebaran di Kabupaten Majalengka.-Wulan Yee/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Penyanyi dangdut Wulan Yee mudik ke Kabupaten MAJALENGKA yang merupakan tanah kelahirannya.

Selama di kampung halaman, Wulan Yee banyak beraktivitas di lingkungan rumahnya. Bahkan memamerkan kesehariannya di media sosial.

Pedangdut yang baru saja meluncurkan single terbaru itu, dalam beberapa hari terakhir berada di kampung halaman untuk mudik.

Meski demikian saat ini, diketahui Wulan Yee sudah pulang kembali ke Jakarta. Karenanya, momen mudik tersebut menjadi penantian tersendiri. Termasuk bagi keluarga terdekat.

BACA JUGA:Pantauan Arus Balik TOL CISUMDAWU Via Majalengka, Kendaraan Mulai Banyak Melintas

Meski hanya beberapa hari, kehadiran para artis ternama yang pulang kampung ke Majalengka tentu menjadi sorotan tersendiri.

Kerabat dan keluarga di kampung halaman tentu menantikan momen ini, untuk sekadar memupus rindu.

Sedangkan sang pesohor tentu juga menghabiskan waktu untuk bernostalgia dengan kampung halaman dan menemui orang terkasih.

Tak jarang, banyak momen menarik saat para pesohor tersebut pulang ke kampung halaman. Lantaran kehidupannya tentu jauh berbeda.

BACA JUGA:MOMEN Artis Wulan Yee Mudik ke Majalengka, Panjat Pohon, Sedih Pulang ke Kota: Mengkurus Lagi

Bila di ibu kota selalu berada di bawah sorot kamera dan selalu tampil sempurna, tidak demikian dengan suasana di kampung halaman.

Wulan Yee misalnya. Penyanyi dangdut yang baru saja meluncurkan single baru-nya itu, benar-benar menyatu dengan suasana tempat kelahirannya.

Dalam satu momen yang diunggah ke media sosial miliknya, sosok penyanyi yang pernah menjadi co host Hotman Paris itu, sempat memanjat pohon yang ada di lingkungan rumahnya.

Momen tersebut dan kebersamaan dengan keluarga tentu membuat Wulan Yee juga merasa berat untuk kembali ke kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: