Ganjar Pranowo Calon Presiden PDIP, Instruksi Megawati Menggelegar, Kader Banteng Harus Menyimak

Ganjar Pranowo Calon Presiden PDIP, Instruksi Megawati Menggelegar, Kader Banteng Harus Menyimak

Ganjar Pranowo resmi ditetapkan sebagai calon presiden dari PDIP.-PDIP-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Deretan Ikon Khas Perjalanan Mudik di Tol Trans Jawa, Ada yang di Majalengka Loh

"Inilah momentum buat kita mengkonsolidasikan kekuatan untuk kita bersatu. One for All, All for One," tandasnya.

Diungkapkan Ganjar, tentu ini bukan merupakan penugasan yang pertama dari partai ini. Awalnya sebelum masuk dalam jabatan publik, pernah ditugaskan oleh partai untuk membentuk dan membidangi lahirnya badiklat pusat.

Setelah itu partai juga memberikan penugasan kepada untuk ikut serta dalam melahirkan BNPB dan departemen otonomi daerah. Setelah itu penugasan berikutnya diberikan kepada untuk menjadi anggota DPR RI sampai 2 periode.

"Dan sampai dengan hari ini masih dalam jabatan yang saya emban Ibu Ketua Umum dan PDIP memberikan penugasan kepada saya sebagai Gubernur Jawa Tengah 2 periode. Dan hari ini Ibu mengumumkan-memberikan amanat kepada saya yang jauh lebih berat. Mudah-mudahan saya mampu. Insyallah saya akan berjuang dengan baik soal itu sebagai Capres RI," tegasnya.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik di TOL CISUMDAWU Terindikasi Sudah Terlewati, Lalu Lintas Terpantau Lengang Pagi Ini

Gubernur Jawa Tengah itu mengaku, proses kaderisasi dan diklat yang diterima dirinya bukan lahir begitu saja. Setelah lahir dari partai, digembleng dan besar di PDIP dengan nilai-nilai kejuangan partai, dan dengan semangat, spirit dan inspirasi dari Bung Karno. 

"Tugas Belum Tuntas, Harus Kita Tuntaskan oleh anak-anak bangsa. bagaimana spirit dalam Pembukaan UUD 1945 bisa kita wujudkan, bagaimana negara ini bisa berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam ekonomi, dan punya kepribadian dalam kebudayaan," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: