MAU MUDIK? Simak RUTE TOL CISUMDAWU Terbaru dari Bandung Bablas Majalengka

MAU MUDIK? Simak RUTE TOL CISUMDAWU Terbaru dari Bandung Bablas Majalengka

Rute Tol Cisumdawu terbaru yang akan dipakai untuk arus mudik lebaran 2023.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk masyarakat yang hendak mudik menggunakan Tol Cisumdawu perlu mengetahui rute terbaru yang sudah bisa dilewati dan belum.

Sebagai informasi, Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan memiliki 6 Seksi dengan total panjang hampir 62 kilometer dan tersambung ke Tol Cipali.

Kendati demikian dari 6 seksi tersebut, belum semua ruas Jalan Tol Cisumdawu yang beroperasi penuh, karena masih dalam status fungsional.

Hanya Seksi 1 sampai dengan 3 yakni Cileunyi sampai dengan Cimalaka yang beroperasi penuh 24 jam untuk Jalur A dan B atau Bandung - Sumedang dan sebaliknya.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beroperasi untuk Mudik, Ada 2 Jalur dan 1 Jalur, Perhatikan!

Sementara untuk Seksi 4 sampai dengan 6 atau Cimalaka - Kertajati hanya beroperasi 1 jalur dari arah Bandung ke Majalengka setiap pukul 06.00 sampai dengan 15.00 WIB mulai 15, April 2023.

Dengan adanya tol ini, perjalanan dari Bandung ke Majalengka menjadi lebih cepat, dengan perkiraan waktu tempuh hanya 1 jam.

Kendati demikian, masyarakat yang hendak mudik dari Cirebon atau Majalengka ke Bandung, belum bisa mengakses Tol Cisumdawu secara penuh.

Sebab, dari Cimalaka sampai dengan Kertajati diberlakukan satu arah. Sehingga baru bisa masuk tol tersebut mulai dari Cimalaka.

BACA JUGA:H-2 Dipakai Mudik, Pengecoran di Seksi 5A TOL CISUMDAWU Masih Belum Selesai, Begini Penampakannya

Berikut rute Tol Cisumdawu terbaru yang akan beroperasi pada 15 April 2023 untuk mudik lebaran:

1. Seksi 1 Cileunyi – Pamulihan

Ruas ini mempunyai rute sepanjang 11,45 kilometer dan 2 gerbang tol yakni Jatinangor di Km 161 untuk akses keluar ke Jatinangor, Cileunyi dan Sukasari.

Gerbang tol kedua adalah Pamulihan di Km 166 untuk akses keluar ke Pamulihan, Rancakalong dan Tanjung Sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: