MULUS GAES! Jalan Provinsi Penghubung Majalengka - Talaga - Cikijing Sudah Nyaman Dilewati

MULUS GAES! Jalan Provinsi Penghubung Majalengka - Talaga - Cikijing Sudah Nyaman Dilewati

Jalan Raya Provinsi Jabar di Majalengka - Talaga - Cikijing kini sudah mulus.-Baehaqi-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Jalan Raya Provinsi MAJALENGKA - Talaga - Cikijing sekarang sudah mulus dan nyaman untuk dilewati kendaraan.

Kerusakan di Jalan Raya Majalengka - Talaga - Cikijing saat ini sudah diperbaiki dan kondisi badan jalan sebagain sudah terlihat dalam kondisi mulus. 

Contohnya di wilayah Kertabasuki, Maja Utara, Kecamatan Maja. Seluruh badan jalan sudah mulus di-hot mix. Sehingga lebih nyaman dilintasu.

"Sekarang sudah mulus. Tinggal di Cikebo - Wanahayu Maja ini yang baru penambalan. Jadi masih terasa sedikit bergelombang," kata pengendara asal Bantarujeg, Tedi Nurdiansyah (28), kepada radarmajalengka.com, Rabu, 12, April 2023.

BACA JUGA:MOHON PERHATIAN! Tol Cisumdawu One Way Saat Mudik, Arah Jakarta Ditutup Tanggal 18 April

Tedi mengapresiasi upaya pemerintah dalam memperbaiki akses jalan penghubung Majalengka, Talaga dan Cikijing. Sebab, ruas jalan ini sangat penting untuk akses masyarakat. 

Namun dirinya berharap kuantitas lampu penerangan jalan bisa diperbanyak. Mengingat di malam hari di beberapa lokasi masih cukup gelap.

"Kalau saya lewat malam, masih kurang penerangan. Apalagi medannya, kalau dari Maja Ke Talaga, karena mulai masuk daerah pegunungan banyak tanjakan dan tikungan," ungkapnya.

Dani Parman (27) warga Talaga mengungkapkan hal yang sama bahwa saat ini kondisi jalan Majalengka- Talaga - Cikijing ini sudah terasa nyaman.

BACA JUGA:Ngabuburit di Wisata Paralayang Majalengka, Bisa Terbang Tandem Loh

Bahkan kondisi jalan di wilayah Cikijing Talaga yang sebelumnya penuh dengan lubang dan berbahaya bagi pengendara kondisinya sudah mulus. 

"Sekarang kondisi sudah nyamaan  saat melintas wilayah Cikijing - Talaga dan saya berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah berupaya melakukan perbaikan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: