3 Wisata Favorit di Kabupaten Majalengka, Diprediksi Paling Banyak Pengunjungnya saat Libur Lebaran

3 Wisata Favorit di Kabupaten Majalengka, Diprediksi Paling Banyak Pengunjungnya saat Libur Lebaran

3 wisata favorit di Kabupaten Majalengka yang paling banyak pengunjung. -Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Kolam Renang Jembar Waterpark adalah destinasi terbanyak dalam hal kunjungan wisata di posisi kedua.

Destinasi wisata kolam renang ini, berada di Desa Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel. Saat libur Nataru, jumlah pengunjungnya mencapai 5.423 orang selama 4 hari.

BACA JUGA:Progres Konstruksi TOL CISUMDAWU Jelang Fungsional, Tembus Bandung - Majalengka

3. Terasering Panyaweuyan

Wisata terasering Panyaweuyan di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, ada di urutan ketiga jumlah kunjungan wisatawan terbanyak.

Terasering Panyaweuyan adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Majalengka, karena keindahan alamnya.

Saat libur Nataru, sebanyak 5.018 wisatawan berkunjung ke lokasi wisata di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka ini.

Sementara itu, Kabid Pemasaran Kepariwisataan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ria Restiana mengatakan, objek wisata berbasis air saat ini masih menjadi favorit wisatawan.

BACA JUGA:Terbang dari Bandara Kertajati, Ini 5 Wisata Menarik di Kuala Lumpur Malaysia

"Kami mencatat ada sebanyak 31.336 orang. Itu selama 4 hari pada libur Nataru, tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2022 lalu 1 Januari 2023," kata Ria, kepada radarmajalengka.com, belum lama ini. 

Tren wisatawan ke Kabupaten Majalengka, diprediksi masih belum berubah pada libur lebaran ini. Sebab, beberapa destinasi wisata memang kerap menjadi favorit.

Kendati demikian, beberapa objek wisata di Kabupaten Majalengka tergantung dengan kondisi cuaca. Mengingat lokasinya berada di dataran tinggi.

Demikian daftar wisata favorit di Kabupaten Majalengka berdasarkan angka kunjungan saat libur Nataru 2023, dan sepertinya akan menjadi gambaran saat libur lebaran 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: