Kisah Melody, Pernah Tidak Bisa Jalan Kini Melenggang di Catwalk Jogja Fashion Parade

Kisah Melody, Pernah Tidak Bisa Jalan Kini Melenggang di Catwalk Jogja Fashion Parade

Melody Zhafira Putri --

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Melody Zhafira Putri memiliki talenta modeling sejak kecil. Bocah yang akrab dipanggil Melody.

Dia adalah anak tunggal dari  Johan Purbaya dan  Ade Nung Siti Nurjannah, Kini Melody  duduk  di bangku kelas 4 SD Laboratorium UPI Cibiru Bandung.

Ia juga  ikut Sekolah Model di Olle Independent School Bandung Bocah  kelahiran Bandung kini baru berusia 10 tahun.

Ia memiliki hobi  dance dan bercita cita menjadi model, artis dan youtuber. Melody  mempunyai mimpi besar bisa berjalan diatas Catwalk Di show Besar.

BACA JUGA:KISAH Jusuf Hamka Bangun Tol Cisumdawu Pakai Duit Pribadi, Sudah Habis Segini

"Alhamdulillah tercapai di Jogja Fashion Parade pada  Maret 2023 lalu di Yogyakarta ,” ujar Ibunya, kepada wartawan koran ini.

Perjuangan Melody untuk bisa menjadi Model memiliki history  yang cukup hebat. Melody pada tahun 2022 lalu  menderita sakit selama sekitar 3 bulan.

Sehingga mengakibatkan ia tidak bisa berjalan dan untuk pergi kemana mana harus memakai kursi roda, dan ia sempet down, malu, ketemu sama teman teman karena tidak bisa jalan.

Ia sempat di tolak beberapa dokter karena semua hasil Laboratorium  menyatakan baik, saraf normal,Namun melody dan keluarga terus berjuang, berikhtiar,  berdoa untuk bisa sembuh.

BACA JUGA:WOW! Jusuf Hamka Bangun Jalan Tol Cisumdawu Pakai Duit Pribadi, Pinjaman dari Bank Belum Dipakai

Bersyukur Muzijat datang, dan diberi kesembuhan  dan ia bisa mewujudkan cita cita menjadi model
Dan di tahu  2023 Melody  bisa  mengikuti Show Besar di Ajang Jogja Fashion Parade 2023.

Penuturan ibunya, pada Idul Fitri 1444 hijriah  mendatang  Melody bakal pulang ke kampung Ibunya di Kabupaten Majalengka. (ara/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: