Melody Zhafira, Model Keturunan Majalengka Pulang Kampung, Ziarah dan Wisata ke Situ Cipanten

Melody Zhafira, Model Keturunan Majalengka Pulang Kampung, Ziarah dan Wisata ke Situ Cipanten

Model cilik asal Kota Bandung berdarah Majalengka, Melody Zhafira Putri (10) pada momentum lebaran tahun 2023 Masehi/ 1444 hijriah berkesempatan pulang kampung ke Majalengka. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Melody Zhafira Putri  (10), model cilik asal Kota Bandung yang berdarah Kabupaten Majalengka, berkesempatan untuk mudik alias pulang kampung ke kota angin.

Melody  -sapaan akrabnya- juga menyempatkan untuk menghabiskan waktu saat liburan lebaran di tanah leluhur ibunya.

Mulai dari tradisi ziarah ke makam kakek, nenek  dan leluhurnya di Komplek Taman Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan  Cibasale Kelurahan Majalengka Kulon.

Tidak lupa juga mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Majalengka untuk mengisi waktu liburan lebaran sekaligus libur sekolah. 

BACA JUGA:WOW! Artis Dangdut Asal Majalengka Wulan Yee Luncurkan OnlyFans, Begini Ceritanya

Putri  tunggal  dari  Johan Purbaya dan Ade Nung Siti Nurjannah kemudian silaturahmi ke rumah adiknya nenek di Eyang di  Desa Kulur Kecamatan Majalengka.

Ternyata Melody sangat senang dengan suasana desa yang asri dan indah, banyak pesawahan, membuat Nyaman berada di Desa kulur Majalengka.

Dia juga bisa bertemu dengan sepupu dan berkesempatan berwisata ke obyek wisata yang ada di Majalengka.

Salah satunya, Wisata Situ Cipanten di Gunung Kuning, Kecamatan Sindang. Bagi Melody  berwisata ke Situ Cipanten  merupakan pengalaman  baru dan ternyata  banyak  obyek wisata  di Kabupaten Majalengka  yang belum di explore melody.

BACA JUGA:LANCAR! Lalu Lintas Jalan Cadas Pangeran Sumedang Lengang di Hari Pertama Masuk Kerja dan Arus Balik

“Senang sekali bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan Uwa yang dari Tanggerang, Cirebon semua berkumpul di Majalengka,” kata Melody diiyakan Sang Bunda.

Saat ini, Melody menempuh pendidikan di SD Laboratorium UPI Cibiru Bandung. Model kelahiran Bandung, 21 November tersebut berusia 10 tahun.

Ia memiliki hobi dance dan bercita cita menjadi model, artis hingga youtuber. Juga mempunyai mimpi besar bisa berjalan diatas Catwalk di event besar juga bergengsi.

“Alhamdulillah tercapai di Jogja Fashion Parade pada  Maret 2023 lalu di Bandung,” ujar Ibunya, kepada radarmajalengka.com, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: