SEGAR! Ini 4 Wisata Air di Majalengka, Bisa dari Tol Cisumdawu

SEGAR! Ini 4 Wisata Air di Majalengka, Bisa dari Tol Cisumdawu

Wisata air di Majalengka, salah satunya adalah Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten MAJALENGKA yang sebagian wilayahnya berada di dataran tinggi, memiliki beberapa objek wisata air yang menarik.

Selain air terjun, juga terdapat danau-danau cantik di wilayah Kabupaten Majalengka yang memiliki suasan menyegarkan dan hawa sejuk.

Tentunya, destinasi wisata air di Majalengka ini, cocok untuk sekadar ngadem dan ngabuburit sambil menunggu buka puasa.

Menariknya, destinasi wisata ini sekarang semakin mudah diakses baik dari Cirebon, Majalengka kota maupun sekitarnya.

BACA JUGA:Dana Segar Rp 270 Miliar Mengalir ke Bandara Kertajati dari Investor Baru, Saham Dilepas Jelang Beroperasi

Bahkan untuk pengunjung dari arah Bandung juga bisa menggunakan sebagian ruas Jalan Tol Cisumdawu dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar di Gerbang Tol Cimalaka.

Lalu melanjutkan via Jalan Raya Cirebon Bandung via Kadipaten untuk menuju ke pusat Kabupaten Majalengka. Nah, berikut adalah daftar wisata air di Majalengka yang bisa jadi pilihan untuk berakhir pekan.

1. Desa Wisata Bantaragung

Wisata Majalengka yang satu ini, menyuguhkan pemandangan alam berupa terasering areal persawahan yang indah. Lokasinya berada di Desa Bantaragung.

Di Ciboer Pass juga tersedia vila yang bisa disewa untuk mengingap bersama keluarga. Karenanya, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di tempat ini.

BACA JUGA:14 HARI LAGI Tol Cisumdawu Beroperasi, Begini Kondisi Terkini

Spot foto di Ciboer Pass juga menarik, dan sangat instagramable. Juga terdapat beberapa objek wisata di sekitarnya yang bisa dikunjungi.

Di desa wisata ini, juga terdapat Curug Cipeteuy yang airnya sangat sejuk dan menyegarkan. Cocok untuk bermain air atau berendam.

2. Telaga Biru Nila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: