SEGAR! Ini 4 Wisata Air di Majalengka, Bisa dari Tol Cisumdawu

SEGAR! Ini 4 Wisata Air di Majalengka, Bisa dari Tol Cisumdawu

Wisata air di Majalengka, salah satunya adalah Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Telaga Biru Nila merupakan wisata yang ada di Majalengka dengan tampilan danau berwarna biru. Danau Biru Majalengka tepatnya berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindawangi.

Unik dan menarik perhatian wisatawan dengan keindahan danau berwarna biru kini ramai sekali pengunjung dari berbagai daerah untuk melihat dan merasakan langsung danau berwarna biru.

BACA JUGA:HOREEE! Mulai Mei 2023 ke Malaysia Bisa dari Majalengka, Terbang dari Bandara Kertajati, Catat Tanggalnya!

3. Situ Cipanten

Masih di Desa Payung, objek wisata ini juga tidak terlalu jauh dari Cirebon. Bisa diakses via Tol Sumber Jaya atau Jalan Raya Cirebon Bandung.

Di Situ Cipanten juga banyak aktivitas menarik. Kalau ingin puas, pengunjung bisa berenang atau sekadar main air. Waktu tempuh dari Cirebon juga tidak terlalu lama, hanya berkisar antara 1,5 jam saja.

Situ Cipanten juga menyediakan permainan seperti sepeda sling yang melintasi danau, flying fox, perahu dayung hingga sepeda air.

Nah, itulah objek wisata di Kabupaten Majalengka yang lokasinya dekat dari Cirebon.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Mei 2023 AirAsia Buka Rute Bandara Kertajati Majalengka - Kuala Lumpur PP

4. Danau Situ Janawi Payung

Ada banyak sekali objek wisata alam di Majalengka yang akan membawa perjalanan liburan bersama orang-orang terdekat semakin menarik dan terasa menyenangkan.

Salah satu objek wisata alam yang indah di Majalengka yang wajib dikunjungi  yaitu Situ Janawi. Wisata ini memilki  luas sekitar 1 hektare, danau dikelingi oleh pepohonan hijau nan rindang sehingga membuat suasana semakin sejuk.

Lokasi wisata Situ Janawi berada di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dengan pesona airnya yang jernih ditambah dibagian permukaan air terlihat tanaman enceng gondog dan tanaman teratai mempercantik pemandangan danau.

BACA JUGA:WUSSS Pak Basuki Coba Tol Cisumdawu dari Majalengka ke Cimalaka, Begini Hasilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: