Villa di Majalengka yang Cocok untuk Staycation saat Mudik ke Kampung Halaman

Villa di Majalengka yang Cocok untuk Staycation saat Mudik ke Kampung Halaman

Villa di Majalengka yang bisa menjadi tempat untuk staycation maupun tempat tinggal selama mudik lebaran, juga tersedia cottage.-Casa de Azura-radarmajalengka.com

Ciboer pass sederhana namun aesthetic dengan pemandangan terasering pesawahanya dan salur yang setapaknya membuat para pengunjung betah berlama-lama di villa ini.

Villa Ciboer Pass juga dekat dengan wisata alam lainya seperti beberapa diantaranya Curug Cikuda, Curug Cipeuteuy, Ciboer Pass dan Cikadongdong River Tubing.

BACA JUGA:KONDISI TERKINI Tol Cisumdawu yang Katanya Mau Dipakai Mudik, Yuk Bisa Yuk

Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya ruang tamu, kamar mandi, amenities, kamar tidur, gazebo, kolam berenang, parkir kendaraan, pemanas air, sarapan, tv, tempat makan yang menyajikan kuliner khas pedesaan.

Untuk kalian yang ingin menginap di Villa Ciboer pass Majalengka Harga sewa nya mulai dari kisaran 750.000 hingga 1.000.000.

Untuk penginapan 750.000 per malam merupakan cottage. Sedangkan yang 1.000.000 merupakan villa dan harga tersebut sudah termasuk sarapan.

3. Villa Ciboer 6

Tempatnya yang asri dan sangat memanjakan mata cocok untuk anda yang ingin healing.

BACA JUGA:MUDIK MAKIN DEKAT Begini Kondisi TOL CISUMDAWU, Akhir Maret Kepastian Bisa Dipakai atau Tidak

Sesuai dengan namanya villa ini terletak di Ciboer Pass Majalengka. Lokasi villa ini juga dekat dengan beberapa wisata alam seperti Bukit Batu Semar, Istana Batu Korsih, Cikadongdong River Tubing, Curug Cipeuteuy dll.

Fasilitas yang bisa anda nikmati di Villa ini diantaranya kamar mandi dengan water heater, toilet duduk, sarapan untuk 4 orang, tv AC, 1 tempat tidur queenshide nyaman untuk 2 orang maks 4 orang dengan tambahan extra bed, balkon dan rooftop.

4. Villa Rajagaluh 3

Berdiri di Kawasan hijau Villa Rajagaluh 3 ini menawarkan pengalaman bermalam anda yang tenang dan meneduhkan dengan dikelilingin pepohonan yang rindang Villa ini menciptakan udara yang segar dan menyejukan.

Vila ini masih satu area dengan Villa Rajagaluh 1,2,Selain itu dekat dengan wisata alam majalengka dan sangat ramah untuk habiskan waktu bersama keluarga/teman.

BACA JUGA:BELUM ADA REST AREA Tol Cisumdawu Dibuka untuk Mudik dari Cileunyi - Dawuan Majalengka, Ini Tempat Isi BBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: