Sejuknya Air di Telaga Legendaris di Majalengka, Sebening Kaca dan Sedingin Kulkas

Sejuknya Air di Telaga Legendaris di Majalengka, Sebening Kaca dan Sedingin Kulkas

Suasana di Telaga Biru Nila Majalengka yang airnya sejuk dan memiliki pemandangan indah.-Sitaz Forever/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:EPICK RIDE di Majalengka, Track Sepeda Gunung Sadarahe yang Bikin Adrenalin Memuncak, Awas Jalan Makadam

Tempat wisata di Majalengka ini bisa anda kunjungi sesuai dengan jam buka saat ini. Buka setiap hari Senin hingga Minggu, Telaga Nila melayani mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Perkirakan waktu terbaik untuk berkunjung ke sini untuk memaksimalkan semuanya. Sebaiknya waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi atau sore hari.

Karena pada siang hari matahari sering bersinar cukup terik disini. Layaknya wisata alam pada umumnya, keindahan danau ini terlihat lebih leluasa saat hari cerah. Jadi hindari datang jika cuaca tidak mendukung.

Tiket Masuk

Wisata alam Majalengka ini juga memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Biaya masuk Telaga Nila adalah 5000 per orang, Selain itu, Anda juga perlu menyisihkan uang untuk membayar biaya parkir kendaraan.

BACA JUGA:TRACK EPIK Sepeda MTB di Majalengka, Puncak Sawiyah dan Panyaweuyan, Besok Sabtu, Gowes Yuk!

Liburan Anda di sini tentu tidak akan memakan banyak biaya dan itu adalah salah satu daya tariknya. Jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang terjangkau, Danau Hits Majalengka bisa menjadi pilihan.

Fasilitas

Wisata Telaga Nila bisa digolongkan sebagai salah satu destinasi terbaru di Majalengka yang terus berkembang. Karena itu, semuanya terbatas di sini, termasuk fasilitas.

Kunjungi Telaga Biru Nila Majalengka, jangan lewatkan aktivitas airnya. Suatu keharusan untuk merasakan sensasi menyelam dan berenang di kawasan tersebut.

Atau jika tidak ingin berenang, Anda bisa bersantai dan menikmati alam hijau yang asri. Dan angin sepoi-sepoi yang semakin menenangkan suasana di sini dengan udaranya yang sejuk.

BACA JUGA:20 Daftar Hotel di Majalengka, Cocok Buat Liburan atau Terbang dari BIJB Kertajati

Dapatkan liburan berkualitas dengan mengunjungi Telaga Nila bersama keluarga dan orang tersayang saat musim liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: