POTRET TERKINI Tol Cisumdawu dari Cimalaka sampai Ujung Jaya, Begini Kondisinya, Semoga Saja

POTRET TERKINI Tol Cisumdawu dari Cimalaka sampai Ujung Jaya, Begini Kondisinya, Semoga Saja

Pantauan terkini Tol Cisumdawu dari Seksi 4 Cimalaka sampai Seksi 6 Ujung Jaya.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Pantauan terkini Jalan Tol Cisumdawu dari Cimalaka sampai Ujung Jaya atau Seksi 4 sampai dengan 6.

Pembangunan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan saat ini sedang dikejar target untuk dapat selesai pada akhir Maret 2023, agar dapat digunakan untuk arus mudik dan balik lebaran.

Oleh karena itu, percepatan nampak dilakukan di sejumlah ruas jalan. Baik di seksi 4 maupun 5. Sedangkan di Seksi 6, pembangunan sudah tuntas dan siap dilintasi kendaraan.

Dari pantauan visual terbaru pada akhir Februari 2023, di Seksi 4A Mandalaherang, main road sudah selesai dan tersambung.

BACA JUGA:TERKINI! Update JALAN TOL CISUMDAWU Seksi 5A, Target Selesai untuk Mudik Sulit Tercapai

Pekerjaan di lokasi ini, sedang dalam penyelesaian pembetonan di tebing jalan dan pembuatan benteng.

Masih di seksi 4A bergeser ke arah Kertajati, main road di Jembatan Cikondang juga sudah diseelsaikan.

Begitu juga badan jalan di area Jembatan Cikondang ini, sudah dilakukan pembetonan. Pada Seksi 4A, masih ada sedikit lagi main road yang belum selesai.

Tetapi, diperkirakan pada beberapa pekan mendatang, sudah rampung. Termasuk di daerah Cileuksa sampai Underpass Buah Dua.

BACA JUGA:Mengenal TOL CISUMJATI, Nama Baru Pengganti Cisumdawu Usulan dari Bupati Majalengka

Pada area pantauan di Interchange Legok - Paseh, sampai dengan sekarang masih dalam pembentukan jalan. Begitu juga akses yang menuju ke main road juga masih dalam pengerjaan.

Namun, di lajur Seksi 4A dengan Interchange Legok terdapat jalan yang terputus karena longsor dan dilakukan konstruksi bore pile.

Bergeser ke Seksi 4B di ruas ini, pembangunan jalan juga sebagian besar sudah dilakukan pembetonan dan diperkirakan rampung beberapa pekan lagi. 

Termasuk untuk penyelesaian concrete median barrier dan penyelesaian untuk bahu jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: