Pak Basuki Hadimuljono Harus Lihat, Update Terkini TOL CISUMDAWU Akhir Februari, Seperti Ini Penampakannya

Pak Basuki Hadimuljono Harus Lihat, Update Terkini TOL CISUMDAWU Akhir Februari, Seperti Ini Penampakannya

Update terkini Tol Cisumdawu, terlihat pekerjaan konstruksi di Seksi 5B Conggeang - Ujung Jaya.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Dari pantauan visual, nampak ruas jalan sebelum Jembatan Kedondong atau dari arah Sumedang masih belum dilakukan pembetonan.

Di Jembatan Kedondong saat ini sedang berlangsung aktivitas pengecoran di Pier Head nomor 4 sampai 1 ke titik akhir jembatan.

Ruas jalan setelah Jembatan Kedondong, juga sedang dilakukan penebaran pasir beton dan penimbunan untuk menyamakan ketinggian dengan permukaan jembatan.

BACA JUGA:TARGET GAGAL! Tol Cisumdawu Belum Tersambung ke Majalengka, Oh di Sini Masalahnya

Memasuki Desa Babakan Asem, sedang berlangsung pekerjaan pembetonan tahap kedua atau untuk permukaan jalan. Sebelumnya telah selesai dilakukan pembetonan dasar.

Nah, masalah terjadi di ruas ini. Yakni Desa Cipelang, Kecamatan Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang. Di Dekar Underpass Cipelang - Ungkal, terjadi longsor yang memerlukan penanganan lebih lanjut.

Kabarnya, longsoran yang terjadi pada area urugan struktur jalan, beada di atas lapisan tanah yang labil. Sehingga perlu ditangani dengan konstruksi bore pile.

Dari pantauan radarmajalengka.com di lokasi, nampak alat berat sudah dikerahkan ke lokasi untuk dilakukan penanganan longsor tersebut.

BACA JUGA:REVIEW JUJUR, Tol Cisumdawu Diragukan Dapat Dipakai untuk Mudik, Nih Lihat Kondisi di Lapangan

Berdasarkan pantauan visual di lapangan dan update terkini Tol Cisumdawu sampai dengan akhir Februari, target beroperasi secara fungsional tentu saja tidak tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: