4 Fakta Pantauan Lapangan TOL CISUMDAWU Seksi 5B, Target Dipakai Mudik Diragukan Tercapai

4 Fakta Pantauan Lapangan TOL CISUMDAWU Seksi 5B, Target Dipakai Mudik Diragukan Tercapai

Kondisi Tol Cisumdawu di Seksi 5B yang diragukan dapat dipakai untuk mudik lebaran 2023.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Persiapan untuk tahap pengecoran lebih lanjut ini, sedang dilakukan. Tetapi, pengecoran tersebut tentu saja terkendala dengan kondisi cuaca hujan.

Lokasi proyek yang berada di tengah permukiman warga, juga membuat penambahan durasi kerja menjadi tidak maksimal.

BACA JUGA:Minta Buka Pintu TOL CISUMDAWU di Dawuan, Gerbang Tol Pasir Malati Usul dari Pak Camat

Sebab, hanya dapat dilaksanakan sampai dengan pukul 22.00 WIB, khusus di Desa Babakan Asem yang lokasinya memang di tengah permukiman cukup padat penduduk.

3. Main Road Jembatan Kedondong

Setelah tersambung, kini main road di Jembatan Kedondong sedang dilakukan pembetonan. Trase jalan setelah jembatan ke arah Kertajati juga sedang dilakukan penimbunan.

Pekerjaan yang berlangsung di lokasi terlihat seluruh balok girder sudah terpasang dari pier head 1 sampai dengan 17.

4. Main Road Jembatan Kedondong Arah Conggeang

BACA JUGA:1 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Tersambung ke Majalengka, Besok Bisa Selesai? Lihat Ini

Main road di area ini masih berupa tanah yang sudah dilakukan perataan untuk dibangun struktur jalan. Tetapi, sampai dengan saat ini, baru pada tahap penebaran pasir beton.

Kemungkinan main road ini akan dilakukan pembetonan dalam waktu dekat dan tersambung ke jembatan terpanjang di Tol Cisumdawu tersebut.

Melihat kondisi di lapangan dari hasil pantauan pada 27, Februari 2023, tentu saja target untuk tersambung ke Majalengka pada akhir bulan ini sudah tidak mungkin lagi tercapai.

Kemudian, target untuk dapat diselesaikan pada Maret 2023 juga sepertinya bakal sulit untuk tercapai, termasuk digunakan untuk arus mudik, mengingat kondisi pembangunan di Seksi 5B yang menghadapi banyak kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: