BERAT! Kondisi GTO Paseh di Seksi 4 TOL CISUMDAWU Belum Bisa Dilewati

BERAT! Kondisi GTO Paseh di Seksi 4 TOL CISUMDAWU Belum Bisa Dilewati

Kondisi pembangunan main road ke arah GTO Paseh di Seksi 4 Tol Cisumdawu.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM – Akses jalan menuju GTO Paseh di Seksi 4 Tol Cisumdawu masih terdapat pekerjaan berat, dan belum dapat dilintasi kendaraan sampai dengan saat ini.

Bahkan, Interchange Legok – Paseh yang merupakan akses keluar masuk dari dan menuju Seksi 4 Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan masih dikerjakan.

Oleh karena itu, meski Seksi 4 Jalan Tol Cisumdawu selesai dikerjakan, tentu saja akses keluar masuknya belum tersedia.

Sehingga Seksi 4 Tol Cisumdawu ini tetap mesti menunggu selesainya pembangunan di Seksi 5 Conggeang – Ujung Jaya yang diperkirakan bakal selesai pada Maret 2023.

BACA JUGA:1 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Tersambung ke Majalengka, Besok Bisa Selesai? Lihat Ini

Dari pantauan visual di Seksi 4 Tol Cisumdawu, saat ini masih berlangsung pekerjaan main road dari interchange menuju ke Gerbang Tol Otomatis (GTO) Legok – Paseh.

Sebagian dari area ini, bahkan tergenang dengan genangan karena dalam proses penggalian. Mengingat di bagian main road terdapat pemukiman warga yang terpotong dengan trase jalan.

Karenanya, kontraktor melakukan penggalian untuk jalan tol keluar sekaligus pembangunan overpass untuk akses jalan warga di area tersebut.

Mengingat pekerjaan berat tersebut, tentunya pembangunan main road menuju GTO Paseh masih memerlukan waktu cukup lama untuk dapat diselesaikan.

BACA JUGA:UPDATE! Progres Konstruksi TOL CISUMDAWU Seksi 5A, H-1 Target Selesai dan Tersambung, Begini Kondisinya

Dari pantauan visual di Seksi 4 Tol Cisumdawu, terlihat Interchange Legok - Paseh memang sudah terbentuk disertai dengan 1 overpass yang melintang di atas akses jalan.

Tetapi, selepas overpass tersebut masih ada penggalian yang cukup dalam untuk nantinya dibuat main road ke arah gerbang tol.

Penggalian ini, diduga karena adanya overpass untuk jalan warga. Lantaran lokasi main road ke gerbang tol tersebut, berada di tengah-tengah permukiman warga.

Selepas area main road itu, jalan menuju ke gerbang tol nampak sudah selesai terbangun dan dapat dilintasi kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: