MURAH DAN HEMAT, Segini Tarif Travel Bandung Majalengka, Bisa Lewat Tol Cisumdawu

MURAH DAN HEMAT, Segini Tarif Travel Bandung Majalengka, Bisa Lewat Tol Cisumdawu

Tarif travel Bandung ke Majalengka.-Ist-radarmajalengka.com

BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM - Travel atau transportasi shuttle menjadi alternatif saat kita ingin bepergian ke Majelengka - BANDUNG dan sebaliknya. 

Apalagi perjalanan Majalengka ke Bandung juga kini kian mudah, karena adanya akses penunjang yakni Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan atau Cisumdawu.

Transportasi di wilayah Jawa Barat juga sudah semakin berkembang. Salah satu contohnya adalah adanya berbagai macam travel dan shuttle antar kota antar provinsi. 

Tersedia referensi beberapa pilihan travel dari Bandung ke Majalengka atau sebaliknya dengan tarif yang beragam dan masih terjangkau.

BACA JUGA:JAWABAN Tebak-tebakan Ridwan Kamil: Situ Cipanten Majalengka, Ikan Bergembira dan Duren Berbuah

1. Buhe Jaya

Daya tarik travel salah satunya dari tarif yang ditawarkan. Buhe Jaya merupakan travel dengan tarif termurah yang bisa menjadi pilihan untuk pergi dari Majalengka ke Bandung. 

Buhe Jaya adalah salah satu jasa travel yang tersedia untuk pergi dari Bandung ke Majalengka dan sebaliknya. Travel ini menggunakan Jenos kualitas dan perawatan yang sangat baik dari armada Isuzu Elf. 

Buhe Jaya juga terdapat fasilitas pendukung untuk membantu Anda merasa nyaman. Dengan tarif Rp. 40.000 bisa merasakan Seperti musik, kursi  bagus, bagasi dll.

Dengan layanan pool to pool datang langsung ke alamatnya di Majalengka : Jalan CIngambul – Cikondang, Muktisari, Cikiring, Majalengka, Jawa Barat 45467.

BACA JUGA:MELIHAT Lagi Jembatan Terpanjang di Tol Cisumdawu yang Baru Saja Tersambung, Panjangnya 744 Meter

Rute yang dilewati dari Terminal Leuwi Pajang Bandung – Sumedang – Majalengka – Cikijing.

2. KSP Rukun Wargi (RW) Travel

KSP Rukun Wargi (RW) merupakan  layanan perjalanan 2 jam dari Bandung ke Majalengka dan  sebaliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: