12 Hari Lagi, Jusuf Hamka Mohon Doa TOL CISUMDAWU Bisa Dipakai Mudik Lebaran: Insya Allah Qobul, Amin

12 Hari Lagi, Jusuf Hamka Mohon Doa TOL CISUMDAWU Bisa Dipakai Mudik Lebaran: Insya Allah Qobul, Amin

Jusuf Hamka berharap agar Tol Cisumdawu dapat dipakai mudik lebaran 2023.-Rochamedia/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka mohon doa agar Tol Cisumdawu dapat selesai sesuai jadwal.

Dia juga berharap agar Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan dapat diselesaikan dan dipakai untuk keperluan mudik juga arus balik Lebaran 2023.

"Kita doakan semoga Seksi 4 sampai dengan 6 bisa selesai pada akhir bulan dan nantinya bisa dimanfaatkan untuk mudik lebaran. Insya Allah, qobul, amin, YRA," tulis Jusuf Hamka, seperti dilansir radarmajalengka.com dari laman Instagram pribadinya, Kamis, 16, Februari 2023.

Menurut Jusuf Hamka, pihaknya sedang mengupayakan agar pembangunan Jalan Tol Bandung Kertajati itu, dapat selesai sesuai dengan jadwal.

BACA JUGA:Keturunan Kadipaten, ERICK THOHIR Resmi Jadi Ketua Umum PSSI, Urang Majalengka Pasti Bangga

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meminta kepada kontraktor untuk mendatangkan dan menambah peralatan agar percepatan bisa dilakukan.

"Segera tambah peralatan supaya target penyelesaian tercapai sesuai schedule," kata Jusuf Hamka, dalam pernyataan terpisah.

Menurutnya, saat inspeksi mendadak dari Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, PT CKJT juga mendapatkan kabar baik yakni, terkait dengan penetapan tarif di Seksi 2 dan 3.

Menteri Basuki juga memberikan arahan terkait dengan percepatan penyelesaian Tol Cisumdawu pada akhir Februari 2023.

BACA JUGA:JANGAN SEDIH YA! Tol Cisumdawu yang Sebenarnya Tidak Lewat Majalengka, dan Tidak Ada Dawuan

Basuki yakin bahwa Tol Cisumdawu dapat beroperasi secara fungsional pada akhir bulan nanti, atau menyisakan 12 hari lagi.

Lalu, bagaimana perkembangan lapangan di Tol Cisumdawu saa ini?

Dari pantauan visual, akses main road ruas Cimalaka - Mandalaherang saat ini sudah tersambung dan seluruhnya selesai dilakukan pembetonan.

Menariknya di sebelah kiri lahan Seksi 4 Desa Cibeureum ke arah Bandung, ada area yang sedang diratakan. Kabarnya, area ini dipersiapkan untuk rest area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: