Keturunan Kadipaten, ERICK THOHIR Resmi Jadi Ketua Umum PSSI, Urang Majalengka Pasti Bangga

Keturunan Kadipaten, ERICK THOHIR Resmi Jadi Ketua Umum PSSI, Urang Majalengka Pasti Bangga

Erick Thohir resmi terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2023 sampai dengan 2027.-Erick Thohir/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sosok keturunan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten MAJALENGKA, kini kembali menorehkan tinta emas di tanah air.

Ya, dia adalah Erick Thohir, sosok pengusaha yang merupakan putra dari Edna Thohir, seorang wanita asal Kecamatan Kadipaten.

Meski tidak lahir di Kabupaten Majalengka, tetapi Erick Thohir mengakui bahwa Kecamatan Kadipaten adalah tempat kelahirannya.

Dia sempat beberapa kali datang ke Kadipaten, juga bertemu dengan paguyuban warga Majalengka di luar kota.

BACA JUGA:MAJALENGKA BANGGA! Kang Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Umum PSSI, Terpilih Lewat KLB

Tentu, terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI lewat Kongres Luar Biasa (KLB) menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Majalengka.

Apalagi, sosok yang pernah menjadi pemilik dari Inter Milan itu, digadang-gadang bakal melakukan reformasi di tubuh PSSI.

Saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta yang merupakan tempat dari pelaksanaan KLB PSSI, Erick juga sempat menemui Agum Gumelar.

Sosok putra daerah Kabupaten Kuningan itu, pernah juga menjadi ketua umum PSSI. Saat dikerebuti wartawan sebelum kongres, Erick tidak bersedia menyampaikan keterangan.

BACA JUGA:JANGAN SEDIH YA! Tol Cisumdawu yang Sebenarnya Tidak Lewat Majalengka, dan Tidak Ada Dawuan

Dia mengaku sudah ditunggu oleh Agum Gumelar yang juga hadir di arena kongres tersebut.

Usai resmi terpilih, Erick menyatakan bahwa dirinya berterima kasih atas dukungan dari para voters juga dari para pecinta sepakbola.

"Apresiasi untuk Pak La Nyalla, Pak Arief, Pak Doni yang ikut mendukung kemajuan sepakbola tanah air," katanya.

Erick menegaskan, belum ada kemenangan di kongres tersebut. Sebab, kemenangan sesungguhnya adalah ketika tim nasional Indonesia berprestasi di tingkat dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: