KASIHAN Pedagang di Jalan Cadas Pangeran Sepi, Pengelola Tol Cisumdawu Ingin Diberlakukan Tarif: Pemasukan Nol

KASIHAN Pedagang di Jalan Cadas Pangeran Sepi, Pengelola Tol Cisumdawu Ingin Diberlakukan Tarif: Pemasukan Nol

Pedagang di Jalan Cadas Pangeran mengeluh sepi setelah Tol Cisumdawu beroperasi.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:6 Desa Tertinggi di Majalengka, Hampir di Tengah Gunung Ciremai, Pemandangan Mirip di Sherpa Nepal

Pedagang Cadas Pangeran Mengeluh

Sementara itu, para pedagang di Jalan Cadas Pangeran mengeluh sepi setelah Tol Cisumdawu beroperasi. Mereka mengaku kehilangan omzet.

Salah satu pedagang, Cecep mengatakan, saat ini pedagang sudah banyak yang gulung tikar, karena jalur tersebut semakin sepi.

Kondisinya berbeda dengan beberapa waktu lalu, sebelum Tol Cisumdawu dibuka. Di mana masih banyak kendaraan melintas di Cadas Pangeran.

"Kalau akhir pekan begini biasanya sudah dapat Rp300 ribuan. Sekarang kalau dapat Rp50 ribu saja sudah bagus sekali," kata Cecep.

BACA JUGA:10 Desa Terindah di Majalengka, Ada yang Dibandingkan dengan Bali

Kondisi serupa dialami pedagang Ubi Cilembu, Ema. Dia mengakui, penjualannya sekarang merosot drastis setelah tol beroperasi.

"Biasanya 1 kuintal seminggu habis, sekarang sampai pada busuk juga tidak habis," kata Ema, mengungkapkan kondisi penjualan di warung miliknya.

Sekarang ini, Ema mengaku tidak punya pilihan selain tetap berjualan meski tidak ada pengemudi yang mampir ke warung miliknya.

Diungkapkan dia, kondisi Jalan Cadas Pangeran yang sepi sudah terjadi lebih dari 1 bulan atau setelah Jalan Tol Cisumdawu beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: