BUKAN LEMBANG, Ini Majalengka, Yuk Jalan-jalan ke Kebun Teh Cipasung Sekalian Cuci Mata

BUKAN LEMBANG, Ini Majalengka, Yuk Jalan-jalan ke Kebun Teh Cipasung Sekalian Cuci Mata

Pemandangan di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.-Iyan Haryanto/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COMWisata Kabupaten MAJALENGKA telah menjadi pilihan untuk dikunjungi ketika libur tiba.

Kekayaam alam yang asri dan penduduknya yang ramah menjadi keunggulan tersendiri untuk Kabupaten Majalengka. 

Mulai dari tempat wisata air terjun, hutan pinus, terasering dan masih banyak lagi. Banyak orang diluar Majalengka belum tahu kalau Majalengka memiliki kebun teh.

Salah satunya adalah kebun teh yang paling hits di Majalengka yakni, Kebun Teh Cipasung di Kecamatan Lemahsugih.

BACA JUGA:YUK PIKNIK! Ada Kebun Teh Cipasung Majalengka yang Memukau, Simak Rute, Tiket Masuk dan Info Lengkapnya

Kebun Teh Cipasung begitu memukau pemandangan alamnya, ditambah dengan suasana khas dataran tinggi dan suhu udara yang sejuk.

Cocok menjadi tempat berlibur untuk menikmati hirupan udara segar. Pemandangan hijaunya Kebun Teh Cipasung menjadi spot foto yang akan terlihat indah pada hasil potretnya.

Kebun Teh Culamega dikenal menjadi nama lain dari Kebun Teh Cipasung. Lokasinya berada di lereng Gunung Cakrabuana yang berbatasan dengan Kabupaten Sumedang.

Perjalanan menuju lokasi kebun teh Cipasung membutuhkan tenaga prima karena jalannya berkelok-kelok dan menanjak sehingga harus berhati-hati.

BACA JUGA:Lewat TOL GETACI ke Bandara Kertajati Majalengka Cukup 2 Jam, Warga Tasikmalaya Bisa Terbang Umrah

Saat melintasi ruas jalan ini, jangan buru-buru dikarenakan jalannya hanya muat untuk satu mobil. Jika ingin lebih menikmati perjalanan sebaiknya menggunakan motor agar lebih nyaman menuju lokasi.

Area parkir cukup luas dan aman. Selanjutnya ketika sampai di Kebun Teh akan dimanjakan dengan suasana asri kebun yang hits di Majalengka ini.

Nikmati hunting foto bersama keluarga atau kerabat akan seru ditambah berjalan-jalan melihat para petani yang memetik daun teh langsung dari pohon teh. 

Terdapat warung makan, jajananan dan ngopi untuk beristirahat mengisi perut saat lapar, haus dan menghangatkan badan. Biasanya pengunjung beristirahat, makan di warung sambil bincang hangat bersama kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: