DEKAT DARI CIREBON: Ini 3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Perlu Masuk ke Whist List Liburan

DEKAT DARI CIREBON: Ini 3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Perlu Masuk ke Whist List Liburan

Terasering menjadi salah satu wisata di Kabupaten Majalengka yang sedang viral.-Explore Majalengka/Ig-radarmajalengka.com

Untuk memasuki kawasan terasering ini para pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis, asal para pengunjung dapatmenjaga kesopanan selama berkunjung ditempat ini.

2. Curug Ibun Pelangi 

Curug Ibun pelangi yang biasa disebut sebagai ‘Gren Canyon’ nya daerah Majalengka ini selalu manarik perhatian para pengunjung, baik itu pengunjung dari dalam maupun luar Majalengka.

BACA JUGA:TAKUT, Sopir Truk Tronton Tak Mau Lewat Tol Cisumdawu, Katanya Ngeri

Tempat wisata yang dapat menghipnotis para pengunjungnya ini terlatak di Desa Sukasari kaler, Kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Fasilitas yang tersedia di Curug Ibun pelangi bisa dikatakan fasilitas yang sudah lengkap, seperti: Gazebo atau saung, toilet, warung makan dan minum, area yang sejuk untuk menikmati suasana sekitar. Dan yang terakhir tempat parkir kendaraan yang luas.

3. Telaga Nila

Yang sedang menjadi bahan perbincangan selanjutnya yaitu telaga nila atau bisa disebut sebagai ‘Blue Lagoon’. Telaga nila sering sekali dijadikan tempat wisata sekaligus spot foto yang menarik untuk di pamerkan di akun media sosial.

Pasalnya keindahan yang ada di telaga nila ini bukan isapan jempol belaka, karena selain danau nya yang berwarna biru Telaga Nila ini memiliki suasana yang menyejukan.

BACA JUGA:LEBIH DEKAT Dengan Gunung Tampomas yang Terlihat dari Tol Cisumdawu, Ini Keistimewaannya

Lokasi Telaga Nila sendiri berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Nah uittu wisatawan muda maupun wisatawan yang sudah lanjut usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: