HALO WARGA BANDUNG, Bhinneka Shuttle Buka Rute ke Majalengka via Tol Cisumdawu, Simak Jadwal di Sini

HALO WARGA BANDUNG, Bhinneka Shuttle Buka Rute ke Majalengka via Tol Cisumdawu, Simak Jadwal di Sini

Jadwal dan rute Bhinneka Shuttle Bandung ke Majalengka via Tol Cisumdawu.-Bhinneka Shuttle-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - PT Bhinneka Sangkuriang Transport atau Bhinekka Shuttle membuka rute baru dari Bandung ke Kabupaten MAJALENGKA via Tol Cisumdawu atau Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan.

Rute baru Bhinekka Shuttle dari Bandung ke Majalengka, dapat diakses dari beberapa poin pemberangkatan seperti Pasteur dan Buah Batu.

Perjalanan dari Bandung ke Majalengka menggunakan Bhinneka Shuttle menggunakan Tol Cisumdawu dari Cileunyi sampai Seksi 3 Cimalaka dan untuk perkembangan akses bebas hambatan tersebut simak di kumpulan berita Jalan Tol Cisumdawu.

Saat ini, Tol Cisumdawu baru dibuka sampai dengan seksi III atau keluar di Gerbang Tol Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Untuk mengetahui perkembangan pembangunan simak di Seksi 4 Tol Cisumdawu.

BACA JUGA:PENAMPAKAN TERKINI Tol Cisumdawu, Optimis Selesai Lebaran dan Bisa Dipakai Mudik, Amiiin!

Keberadaan akses tol tersebut memang telah membuka rute baru untuk perjalanan shuttle atau point to point antara Bandung dengan Cirebon.

Antusias masyarakat atau penumpang juga semakin meningkat, karena kebutuhan adanya angkutan umum dari Bandung ke Majalengka dan sebaliknya.

Project Management Officer Bhinneka Sangkuriang Transport, Solehudin menuturkan beroperasionalnya tol Cisumdawu menurutnya turut memberikan pasar baru untuk Bhinneka.

Sebagai uji coba, sejak 20 Januari ia membuka rute perjalanan ke Bandung via Tol Cisumdawu. Antusiasnya cukup tinggi sehingga untuk memudahkan perjalanan tersebut di waktu yang bersamaan pihaknya juga turut membuka point penjemputan baru di Kadipaten.

BACA JUGA:MELESAT! Progres Tol Cisumdawu Seksi 4A Mandalaherang Sangat Signifikan

"Antusiasnya cukup baik, peningkatan hingga saat ini 40% warga Indramayu dan Jatiwangi yang memilih rute via Tol Cisumdawu dibandingkan via Cipali," jelasnya. 

Dalam satu hari keberangkatan dengan rute baru ini berjumlah enam keberangkatan. Untuk keberangkatan dari point Kadipaten ke Bandung via Tol Cisumdawu tersedia pukul  05.00 WIB, 09.30 WIB, 11.30 WIB, 13.30, 15.30 dan 17.30 WIB.

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan ke Bandung via tol Cisumdawu tersedia pukul 03.30 WIB, 08.00  WIB,10.00 WIB , 12.00 WIB, 14.00 WIB, dan 16.00 WIB.

"Keberangkatan ke Bandung via Tol Cisumdawu ini dibanderol dengan harga Rp120ribu sedangkan via tol Cipali dibanderol dengan harga Rp140ribu," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: