Irfan Masih Fokus sebagai Kepala Bapenda

Irfan Masih Fokus sebagai Kepala Bapenda

Irfan Nur Alam--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Dukungan kepada Dr Irfan Nur Alam untuk berkiprah di Senayan sebagai calon anggota DPR RI hingga kini terus mengalir.

Merespons kondisi tersebut, Irfan Nur Alam sangat mengapresiasi dan merupakan sebuah penghargaan bagi dirinya. "Begitu banyak dukungan yang mengalir, tentunya ini menjadi suatu penghargaan buat diri saya dan saya begitu mengapresiasi terkait dengan adanya aspirasi tersebut,” katanya, Jumat (23/12).

Namun terkait dengan proyeksi maju dan tidaknya dalam kontestasi politik, saat memberikan jawaban kepada wartawan, Irfan saat ini belum menentukan sikap. Karena sampai hari ini, dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Apalagi saat ini, sebagai bagian dari Organisasi Perangkat Daerah(OPD), dirinya terus menerus secara konsisten, terjun  ke lapangan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 secara lebih serius.

BACA JUGA:Alumni SMP Nepal Temu Kangen Merajut Kasih

"Saya masih fokus tentunya di pemerintah daerah pada hari ini sebagai kepala Bapenda, apalagi di Bapenda kami memiliki targetan-targetan terkait dengan pendapatan khususnya dari pajak daerah,”  ungkap putra Bupati Majalengka.

Irfan menambahkan bahwa alasan belum menentukan sikap, karena sejauh ini belum berdiskusi dengan keluarga, terutama dengan sang ayah Karna Sobahi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka.

"Bagaimanapun saya punya orang tua, tentunya ridha orang tua itu ridhanya Allah. Tentunya akan saya diskusikan terlebih dahulu dengan papa dan keluarga. Apakah aspirasi ini ditindaklanjuti sesuai dengan kondisi yang ada, ataukah nanti seperti apa. Untuk sekarang saya masih fokus kerja,” tambahnya.

BACA JUGA:Tips Melalui Tanjakan dan Turunan Dengan Sepeda Motor Matik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: