Alumni SMP Nepal Temu Kangen Merajut Kasih

Alumni SMP Nepal Temu Kangen Merajut Kasih

SMPN 1 Palasah Gelar Temu Kangen "Merajut Kasih 26 Tahun"--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - para siswa smpn 1 palasah (nepal) kabupaten majalengka menghadiri.acara temu kangen   bertajuknmerajut kasih 26 tahun smpn 1 palasah  bertempat di sebuah kedai depan pasar Desa Wetagati Kecamatan Palasah, Minggu (25/12) kemarin.

Ketua panitia   pelaksana yeyen nurcahya menyatakan terharu  dsn bangga dengsn kerjakeras  jajaran panitia selama 1,5 bulan  mempersiapkan temu alumni ini. "alhamdulilah kita bisa berkumpul dan silaturahmi  dengan para guru dan rekan alumni smpn 1 nepal dan semoga pads 3atau 5 tahun ke depan bisa  bersilaturahmi lagi pada reunian,"kata yayan dalam sambutannya

Disebutkan dari 340 alumni ada sejumlah 120 alumni yang hadir.

Disebutkan yayan, temu kangen alumni smpn nepal tahun 1996.diwarnsi dengan santunan anak yatim dan para jompo

BACA JUGA:Berkah Piala Dunia, Angkringan Laris Manis

Pada kesempatan itu hadir sejumlah guru yakni H uus Darusman mpd, yoni saryoni spd, endang spd, ending spd.

Perwakilan guru uus darusman menyatakan bersyukur dan berterima kasih atas adanya temu kangen yang dilaksanakan alumni smp nepal tahun 1996. Uus menyatakan bangga dan bersyukur bila anak didiknya menjadi orang yang sukses, ia berpesan agar para alumni bisa mendidik ansk anaknya dengan pondasi agama yang baik, pendiunan kepala smpn 4 jatiwangi ini mengingatkan agar para alni mewaspadai penyebaran bahaya nsrkoba. Menurut penyuluh penggiat anti nsrkoba indonesia (pani) ini ancaman bahaya narkoba semakin mengkhawatirkan."mari kita didik anak anakmkita dengan basis agama,"ujarnya .

BACA JUGA:Warga Waringin Miliki Masjid dan Rumah Tahfidz

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: