Mesin Tiba-tiba Mati, Langsung Terbakar

Mesin Tiba-tiba Mati, Langsung Terbakar

HANGUS: Mobil Avanza warna hitam terbakar di depan Toko Alat Kesehatan PR Medika Ruko Equator, Jalan KH Abdul Halim Majaengka, Senin (28/11).--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Sebuah mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi (nopol) E 1483 WC  yang meluncur dari arah Majalengka,  terbakar  di depan  Toko Alat Kesehatan PR Medika Ruko Equator, Jalan KH Abdul Halim Majaengka, Senin (28/11). Kejadiannya sekitar pukul 15.15 WIB.

Penuturan seorang warga setempat, Doni Herdiana, kejadian mobil terbakar cukup mengagetkan warga sekitar. Apalagi, setelah datang mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Penuturan Doni, berdasarkan pengakuan sopir, saat dirinya mengemudikan Avanza dari arah Majalengka menuju Kadipaten, tiba-tiba tercium bau bensin. Mesin mobil juga mendadak mati.

BACA JUGA:Belum Dapat Bantuan, Untung saat Pandemi

“Kemungkinan karena korsleting listrik yang mengakibatkan mobil terbakar. Kalau diperbaiki, mobil tersebut bisa menghabiskan Rp30 jutaan,” ujar Doni, saat berbincang dengan wartawan Radar Majalengka.

 Menurut dia, cukup beruntung, pada musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka. “Beruntung mobil damkar segera ke lokasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Defisit Anggaran Terpecahkan, Pemkab dan DPRD Majalengka Setujui Tiga Raperda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: