Kang Nana Doakan Para Pemimpin di Pontren Roudhul Muta’alimin, Agar Jadi Pembuka Majalengka BERKAH

Kang  Nana Doakan Para  Pemimpin  di Pontren  Roudhul Muta’alimin,  Agar Jadi Pembuka Majalengka BERKAH

Kang Nana --

BACA JUGA:Rupa Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP), Buktikan Teknologi Hybrid Melalui Hybrid Digital Challenge

Ia berharap  bila Kang Nana ditakdirkan mendapatkan amanah dari rakyat  bisa melaksanakan visinya mewujudkan Majalengka BERKAH dan lebih memperhatikan serta memajukan keberadaan pondok pesantren. “Semoga Kang Nana bila mendapatkan amanah menjadi pemimpin Kabupaten Majalengka  bisa istiqomah  kemajuan pondok pesantren  agar bisa membawa Majalengka lebih maju dan BERKAH,”  ujar pria asal Desa Ganeas  yang sudah 4 tahun memimpin Raudhatul Mutaalimin.

Ditempat sama, seorang   jamaah perempuan, Dede Rina Nur Fitriani (19)  menyatakan dirinya sejak lulus SMA  baru kali ini mendengarkan pemaparan kandidat bupati Majalengka  yang mengusung  visi Berkah bagi Kabupaten Majalengka. Ia cukup tertarik dengan sosokb Kang Nana yang  selalu  memperbanyak sholawat  bagi Nabi dan  itu bisa jadi teladan agar para generasi muda  bisa  banyak  bersholawat kepada Nabi  Muhammad SAW. Ia berharap bila Kang Nana ditakdirkan untuk memimpin Kabupaten Majalengka  bisa lebih menggelorakan dan  mendorong para remaja dan generasi muda untuk  belajar mengaji Alquran, karena pengalaman yang dirasakan dan dilihat kini setelah lulus SD  semangat untuk mengaji itu mengendur.

“Bila Kang Nana  dipercaya jadi Bupati Majalengka maka  genjarkan  kembali   gerakan mengaji bagi anak- anak  karena mengaji itu kewajiban dari lahir hingga ke liang lahat,” ujar pengajar mengaji di Raudhotul Mutaalimin ini.
 

Senada, warga  setempat, Dian Nur menyatakan menyimak  pemaparan dengan konsep Kang Nana   bagus sekali  dan menilai sosok Kang Nana  bisa jadi figur pemimpin   Kabupaten Majalengka.  “ Saya cukup terkesan dengan pemaparan Kang Nana  dan semoga dipercaya untuk memimpin Kabupaten Majalengka agar bisa berubah dan lebih maju lagi, “ harapnya kepada wartawan koran ini.
Ibu 3 anak ini berharap  sebagai warga Talaga  kedepan   bisa terwujud terbentuknya Kabupaten Talaga Manggung. “ Semoga  nanti akan terwujud Kabupaten Talaga Manggung,” ujarnya kepada wartawan koran ini.

BACA JUGA:Seminar Cakap Bermedia Digital di Desa Sumber Kulon

Tokoh masyarakat setempat, Aep Saripudin ( 59)  mengaku selama ini baru melihat sosok Kang Nana  di baligo  dan baru pada acara   di Raudhotul Mutaalimin mendengarkan langsung pemaparan Kang Nana.    Aep menilai sosok Kang Nana sosok yang sederhana  dan bisa bermasyarakat. Ia setuju dengan tekad Kang Nana untuk nyalon bupati dari jalur Independent.  “ Saya mengerti dengan visi dan misinya dan  setuju Kang Nana maju dari jalur Independent. “Karena sudah saatnya  Majalengka memiliki pemimpin dari independent  semoga terkabul   demi meningkatnya kesejahteraan  dan  adanya Keberkahan,” harap bapak 3 anak ini.

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Turun Pasca Kenaikan Harga BBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: