Yamaha_detail

Kapolres Majalengka Janji Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba

Kapolres Majalengka Janji Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat memimpin apel di Lapangan Polres Majalengka. -Ist-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menegaskan bahwa dirinya bakal menindak tegas setiap anggota yang ditemukan dan terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat memimpin apel di Lapangan Polres Majalengka, Senin (1/8). “Tidak ada ruang dan toleransi bagi anggota yang terbukti terlibat,” tegasnya.

Menurutnya, tugas anggota kepolisian menindak penyalahgunaan narkoba dan memutus rantai peredaran gelap narkoba, bukan malah sebaliknya.

“Pemberantasan narkoba harus dimulai dari diri kita (polisi) sendiri sebagai penegak hukum. Jadi tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba,” tandasnya.

BACA JUGA:Nasi Tutug Hampas Kuliner Langka Khas Majalengka

BACA JUGA:Peninggalan Kerajaan Talaga Manggung Tersimpan Baik

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga pola hidup sehat, jaga kesehatan dan pola istirahat.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dalam berdinas sesuai tugas dan fungsinya. Tingkatkan perasaan peka terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,” katanya.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Kompol Firman Taufik, para pejabat utama Polres Majalengka, perwira, personel dan ASN Polres Majalengka.

Sumber: