234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

Kang Nana kompak bareng ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Majalengka, Enter Nizar (dua dari kiri). --

”Saya dengan kang Nana kalau diibaratkan jauh dimata dekat di hati, kami sama-sama aktivis dan kerjasama dengan Kang Nana sudah dirintis sejak dulu bersama orangtuanya. Kita ini jangan memutuskan tali silaturahmi, makanya jalinan Kang Nana dengan orang tua dulu harus diteruskan, salah satunya dengan bersinergi dalam even turnamen voli ini,” beber putra mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila, almarhum H Nazar Hidayat alias Abah Encang ini.

Enter berharap sosok pemimpin di Kabupaten Majalengka bisa lebih baik dan dapat mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat. Ia menilai bahwa saat ini masih banyak terjadi ketimpangan yang terjadi di Kabupaten Majalengka.

“Dengan even ini kami sebagai ormas juga bisa bersinergi untuk membangun generasi muda demi Kabupaten Majalengka yang lebih baik,” tandas lelaki yang berniat untuk maju sebagai calon anggota legislatif ini.

Menurut Enter, dirinya tidak menyangka antusias masyarakat di wilayah Majalengka Selatan, Talaga, Cikijing, Lemahsugih, Bantarujeg, Malausma dan Cingambul untuk menyaksikan turnamen voli sangat tinggi.

“Kita dari ormas dapat menunjukan kalau diantara ormas bisa saling bersinergi dan tidak bentrok, salah satu buktinya dengan even turnamen voli ini,” tandas Enter.

Iapun mengajak anak muda untuk kembali beraktivitas positif setelah selama 2 tahun diterpa pandemi covid-19. “Mari generasi muda untuk beraktivitas lagi guna berkontribusi demi pembangunan di Kabupaten Majalengka,” harapnya.

BACA JUGA:Marshanda di Amerika, Sempat Hilang Dua Hari, Kini Telah Ditemukan

Terpisah, Ketua Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri TNI/ Polri ( FKPPI) Kabupaten Majalengka, Sahrudin, SSos mengatakan dirinya tidak bisa hadir ke acara turnamen voli di Kecamatan Talaga, sehingga memberikan kepercayaan dan mandat kepada Kang Nana untuk mewakilinya.

Diungkapkan Sahrudin, Kang Nana baru menjadi anggota FKPPI Kabupaten Majalengka dua tahun lalu, karena Kang Nana lama tinggal menetap di Singapura.

Diceritakan mantan Camat Banjaran ini, dua kali Kang Nana datang menemuinya dan mendaftar sebagai anggota FKPPI dan setelah memenuhi persyaratan Kang Nana “anak Kolong” putra dari Pak Ikhsan dan Kang Nana siap untuk mengembangkan FKPPI langsung direspon dan diberikan jaket kebesaran FKPPI.

Diakui Sahrudin, dirinya sangat merespon ketika Kang Nana mengutarakan niatnya untuk maju pada Pemilukada Majalengka 2024 mendatang.

“Kami tentu bangga ada anggota FKPPI yang akan maju menjadi Bupati Majalengka dan siap mendukung untuk kesuksesan anggota FKPPI yang akan maju pada Pilkada Majalengka nanti,” tandas mantan Ketua KNPI Kabupaten Majalengka ini.

Diakui Sahrudin, selama ini belum ada dari anggota FKPPI yang pernah memimpin Kabupaten Majalengka. “Karena itu kami sangat bangga manakala ada dari anggota FKPPI yang menjadi Bupati Majalengka,” ujar pria yang tinggal di Desa/ Kecamatan Kadipaten ini.

Sahrudin menyarankan Kang Nana yang kabarnya akan maju melalui jalur independent itu untuk memilih wakilnya yang bisa sejalan dan satu visi untuk membangun Kabupaten Majalengka lebih maju. “Wakilnya bisa menggandeng tokoh dari utara Majalengka ataupun tidak yang penting bisa bekerjasama untuk membangun Majalengka,” tandasnya.

Pada turnamen voli 234 SC yang diikuti tim voli antar desa se- wilayah Majalengka Selatan ini juara pertama diraih Desa Cisoka Kecamatan Cikijing. Pada partai final Desa Cisoka mengalahkan tim Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga 2-0.Sebelumnya, pada partai semifinal Desa Talaga Wetan menumbangkan Desa Cipulus Kecamatan Cikijing 2-1. Sementara Desa Talaga Kulon dikandaskan Sang juara Desa Cisoka. Hadir pada kesempatan itu, Koordinator Tim Berkah Center, Drs H Jaja Wiharja, MPd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: