234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

Kang Nana kompak bareng ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Majalengka, Enter Nizar (dua dari kiri). --

Kang Nana mengapresiasi Desa Cibeureum yang memiliki sarana gedung olah raga yang megah dan kini tinggal melakukan pembinaan atlet voli yang optimal, ”Saya siap untuk membantu dan mensuport pembinaan atlet.voli agar bisa berprestasi,”ujarnya.

Kang Nana juga mengapresiasi juara pertama yang diraih  Desa Cisoka Kecamatan Cikijing sementara sarana lapangan justru belum dimiliki Desa Cisoka, ”Saya juga siap untuk membantu agar Desa Cisoka memiliki gedung dan  sapras untuk latihan yang refresentatif agar para atlet  yang dimiliki Desa Cisoka lebih hebat lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Talaga, Dani Lutfi Daniar, S.Sos saat membuka turnamen voli mengapresiasi turnamen bola voli putra se wilayah Majalengka Selatan tersebut. Dikatakan Camat Dani, setelah 2 tahun kegiatan turnamen voli tidak dapat dilaksanakan karena pandemi covid-19, kini dapat digelar kembali,. ”Jaga keamanan dan ketertiban dengan tetap junjung sportivitas,”tandas Camat Dani didampingi Kasi Trantib, Muslih Syukur, SIP.

Sementara itu, Ketua 234 SC Subregwil Majalengka Selatan, Ayangga Mahardika Salam, ST menyebutkan bahwa 234 SC merupakan bagian dari Pemuda Pancasila. Disebutkan Ayangga, kegiatan turnamen voli merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan 234 SC. Pada tahun 2021 lalu turnamen voli hanya digelar se- Kecamatan Talaga dan pada tahun 2022 ini, turnamen voli putra se wilayah Majalengka Selatan diikuti 7 kecamatan yakni Banjaran, Talaga, Cikijing, Bantarujeg, Malausma, Cingambul dan Lemahsugih. “Tiap Kecamatan dari 7 desa diambil 2 desa pilihan sehingga turnament voli 234SC di GOR Desa Cibereum diikuti 18 desa,” jelas Ayangga kepada Radar melalui sambungan telepon kemarin sore.

Menurutnya, potensi atlet bola voli di Kabupaten Majalengka cukup tinggi, tapi belum sepenuhnya tersalurkan dan terakomodir sehingga pada ajang Porda banyak atlet voli asal Majalengka yang membela daerah lain. “Kedepan paling lambat tahun 2023 atau paling cepat 6 bulan kedepan kami akan menggelar turnamen bola voli se Kabupaten Majalengka dan bersinergi dengan PBVSI Kabupaten Majalengka,” tuturnya.

Ia mengakui dalam penyelenggaraan turnamen voli kemarin didukung dan disuport oleh beberapa sponsor tapi yang paling besar dari Kang Nana. Ayangga sangat mengapresiasi suport dan kepedulian pengusaha sukses yang lama tinggal di Singapura tersebut.

Ia menilai sosok Kang Nana merupakan sosok yang dibutuhkan untuk Kabupaten Majalengka, karena Kang Nana merupakan sosok yang peduli dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karena itu, apabila Kang Nana akan maju menjadi calon Bupati Majalengka pada Pemilukada tahun 2024 mendatang, pihaknya sangat mendukungnya agar Kang Nana dapat terpilih. “Kita butuh sosok pemimpin yang peduli dan memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti Kang Nana,” tandas Ayangga kepada wartawan koran ini. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: