Investor di Kertajati Diminta Utamakan Tenaga Kerja Lokal

Investor di Kertajati Diminta Utamakan Tenaga Kerja Lokal

PEDULI MASYARAKAT SEKITAR: Bakti sosial kepada masyarakat dilaksanakan pada Kamis (29/8) di wilayah Kecamatan Kertajati.-istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Petani Gen Z Blok Leuweungbata, Meriahkan Karnaval Budaya Lokal Desa Karangsambung

Menurutnya, hal ini dibuktikan dengan pembangunan hotel bintang 4 pertama di Majalengka yang melibatkan tenaga kerja lokal.

"Kami selalu melibatkan warga sekitar dalam proyek kami. Selain menyediakan lapangan pekerjaan, kami juga mengadakan bakti sosial untuk mendukung kesehatan masyarakat setempat," kata Dodo.

Untuk hunian, Metland berencana membangun sekitar 250 unit rumah pada fase awal seluas 4-6 hektare, dengan target penyelesaian pada tahun 2025.

Total lahan pengembangan akan mencapai 300 hektare untuk mendukung pertumbuhan kawasan Kertajati.
Wakil Ketua Yayasan Metropolitan Peduli, Herlan Maulana, menegaskan pentingnya kolaborasi antara pengembang dan masyarakat.

 

Ia berharap kontribusi dari perusahaan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memastikan pembangunan ini membawa manfaat bagi semua pihak.

"Kita harus membangun bersama dan sejahtera bersama dalam setiap proyek pembangunan. Kolaborasi antara pengembang dan masyarakat sangat penting," pungkasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: