Ribuan Masyarakat Majalengka, Ikut Kirab Indonesia Maju

Ribuan Masyarakat Majalengka, Ikut Kirab Indonesia Maju

Istimewa_Ribuan masyarakat hadir di GGM, memeriahkan Kirab Indonesia Maju yang gemar Minggu 18 Agustus 2024--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Kirab Indonesia Maju yang dilaksanakan di lapangan GGM Kabupaten MAJALENGKA. Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan kirab Indonesia Maju mengusung tema 'Menuju Majalengka Langkung SAE' ini dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI.

Dengan dimeriahkan oleh pagelaran seni Sampyong, Debus, Sisingaan, Marching Band, Paduan Suara, Paskibra, Pencak Silat, Kuda Renggong, hingga Mojang Jajaka.

BACA JUGA:HUT RI ke79, RS Mitra Plumbon Majalengka Donasikan CSR 2.000 BPJS Kesehatan Kepada Peserta Bukan Penerima Upah

BACA JUGA:Bangun Generasi Sehat dan Cerdas, Mahasiswa KKN-T Unma Inisiatif Gelar Seminar Zero New Stunting Desa Kemukten

"Alhamdulillah kami relawan sahabat Bang Ara bisa kembali menyapa masyarakat Majalengka. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI sekaligus sebagai ungkapan rasa terimakasih relawan sahabat Bang Ara kepada masyarakat Majalengka yang telah mendukung Probowo-Gibran di Pilpres kemarin," kata Ketua Relawan Sahabat Bang Ara Dena Muhamad Ramdhan

Kegiatan ini dihadiri langsung bakal calon Bupati Majalengka Eman Suherman dan oleh ribuan relawannya. Terpantau, sejumlah komunitas juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah sesuai estimasi kami peserta yang hadir sekitar sepuluh ribu massa. Tapi mohon maaf ini di luar ekspektasi kami, tampaknya massa yang hadir lebih banyak dari perkiraan hitungan kami," ujarnya.

BACA JUGA:Konflik Yayasan UNMA Tegang, Bill-Bil Law Office Bakal Tempuh Jalur Hukum

Di sela-sela kegiatan, ribuan massa yang 'menyesaki' lapangan GGM Majalengka itu juga mendeklarasikan dukungan terhadap Eman Suherman. Mereka berharap Eman bisa memimpin Majalengka kedepan.

"Kegiatan ini juga sekaligus deklarasi dukungan dari relawan sahabat Bang Ara kepada bakal calon Bupati Majalengka 2024-2029. Sesuai pertimbangan yang matang kami akan mendukung Bapak Eman Suherman. Setelah ini kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pak Eman di Pilkada Majalengka," ucapnya.

Dena juga mengungkapkan alasannya menggelar deklarasi di momen HUT kemerdekaan RI. Momen ini dinilai sakral untuk menatap Majalengka kedepan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Bawaslu Majalengka Gelar Pendidikan Pengawas Partisipatif

"Kenapa kita melaksanakan deklarasi di momen hari kemerdekaan karena saya yakin masyarakat Majalengka akan merdeka untuk Majalengka yang lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: