Ibu-ibu dan Lansia Rutin Gelar Senam Bersama Setiap Jumat di Halaman Kantor Kelurahan Majalengka Kulon

Ibu-ibu dan Lansia Rutin Gelar Senam Bersama Setiap Jumat di Halaman Kantor Kelurahan Majalengka Kulon

OLAH RAGA: Ibu-ibu mengikuti senam di halaman Kantor Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Jumat (19/7) kemarin.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Puluhan ibu-ibu mengikuti kegiatan senam di halaman Kantor Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, pada Jumat (19/7) kemarin.

Seorang peserta senam, Hj Neni Sofiani, menyebutkan bahwa para ibu termasuk para lansia sangat antusias mengikuti senam sehat di halaman Kantor Kelurahan Majalengka Kulon setiap Jumat pagi.

"Kami mulai senam sekitar pukul 07.00 dan berakhir sekitar pukul 09.00," ujar Neni kepada wartawan koran ini, usai senam.

Pensiunan PNS dari lingkungan Pemkab Majalengka ini menambahkan bahwa kegiatan ini berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran, serta sebagai ajang silaturahmi di antara warga Kelurahan Majalengka Kulon.

BACA JUGA:Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0 Resmi Diluncurkan

"Kami berpatungan seikhlasnya untuk transportasi instruktur," ujar Hj Neni yang diamini peserta senam lainnya, Ida Nurfaridah.

Sementara Lurah Majalengka Kulon, Roswati SIP MSi menyebutkan bahwa kegiatan senam sehat di halaman kantor lurah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi.

"Ada 3 instruktur senam yang memimpin olahraga senam untuk kebugaran dan kesehatan ini. Kami mengajak warga Kelurahan Majalengka Kulon untuk ikut senam pagi setiap Jumat demi kesehatan dan kebugaran," ajaknya. (ara)

BACA JUGA:Implementasi Layanan Sertipikat Tanah Elektronik di Papua Barat Diresmikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: