Puskesmas Panyingkiran Layani Kesehatan di Desa Bonang

Puskesmas Panyingkiran Layani Kesehatan di Desa Bonang

POS BIDU: Puskesmas Panyingkiran membuka pelayanan pengobatan dan kesehatan bagi para lanjut usia (lansia) di Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kamis (5/9).-istimewa-Radarmajalengka.com

PANYINGKIRAN, RADARMAJALENGKA.COM - Puskesmas Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, melaksanakan Pos Bidu untuk pelayanan pengobatan dan kesehatan bagi para lanjut usia (lansia) di Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, pada Kamis (5/9).

Kepala Puskesmas Panyingkiran, Yulinar Sembiring SKM ST MKM menyebutkan bahwa pelayanan kesehatan Pos Bidu di Desa Bonang diikuti oleh 32 orang lansia yang mendapatkan pengobatan di Balai Desa Bonang.

BACA JUGA:Pilkada 2 Paslon Rawan Konflik

BACA JUGA:Reza Nur Amrin, Lulusan Terbaik STPN Tahun 2024 Selalu Dapat Motivasi Belajar dari Orang Tua

BACA JUGA:Wisuda 702 Taruna Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, Menteri AHY: Jangan Pernah Berhenti Belajar

“Pelayanan kesehatan di Desa Bonang ini bertujuan untuk mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga mereka dapat menerima pengobatan dari petugas Puskesmas Panyingkiran dengan lebih mudah dan tidak perlu jauh-jauh ke Puskesmas,” kata Yulinar kepada wartawan, yang pernyataannya diiyakan oleh Humas Wawan Suparta.

Ditambahkan oleh Wawan, beberapa jam sebelum pelaksanaan, petugas puskesmas melakukan sosialisasi ke Desa Bonang untuk mengumumkan kegiatan pelayanan kesehatan, dengan persyaratan membawa fotokopi KTP dan BPJS. (ara)

BACA JUGA:Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Catatkan Produksi Baik di Semester I-2024

BACA JUGA:Relawan Barisan Orang Karna Sobahi (Bongkar) Dukung Karna-Koko, Lanjutkan Majalengka Membara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: