Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Majalengka, Kapolres Buka Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Majalengka, Kapolres Buka Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024

Kapolres Majalengka buka langsung turnamen Kapolres Cup 2024, yang dilaksanakan sabtu 22 Juni 2024--

RADARMAJALENGKA.COMKapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, membuka secara resmi Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024 di Kabupaten Majalengka

Turnamen Kapolres Cup 2024 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Sedangkan pertandingan Bola Volly ini di gelar dibGOR Gelanggang Generasi Muda (GGM) Talaga Manggung Majalengka, pada Sabtu 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Menteri AHY Serahkan 3 Sertipikat ke Keluarga Hubabah Syarifah Annisa, Beri Rasa Damai di Masa Depan

Dalam proses pembukaan, dihadiri juga oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka atau yang mewakili, Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Majalengka atau yang mewakili, serta para manajer dan pengurus tim bola volly peserta turnamen.

Dari informasi yang diperoleh wartawan kejuaraannya diikuti oleh 10 tim, yaitu tim dari Sat Pol PP, Polres Indramayu, Simajaya, Kodim 0617 Majalengka, Bhayangkara Presisi Polres Majalengka, Udi Rotan, KSM Sidamukti, The Black, Yonif 321 Galuh Taruha, dan Riyano Jaya. 

Sedangkan dalam Turnamen ini, penyelenggara menyediakan berbagai hadiah menarik diantaranya untuk Juara 1, memperoleh hadiah Rp. 3.000.000 berikut piala, Juara 2 memperoleh hadiah Rp. 2.000.000 berikut piala, Juara 3 memproleh hadiah Rp. 1.000.000 berikut piala danJuara 4 memperoleh hadiah Rp. 500.000 berikut piala. 

BACA JUGA:Empat Jamaah Haji Majalengka Wafat di Tanah Suci

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, AKBP Indra Novianto menyatakan, Dengan mengucap ‘Bismillahhirrahmanirrahim’, Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2024 saya nyatakan resmi dimulai. Selamat bertanding.

"Acara ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan sportivitas di antara para peserta serta menjadi ajang yang positif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Para peserta tampak antusias dan siap memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan."jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: