KPU Kabupaten Majalengka Ajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024

KPU Kabupaten Majalengka Ajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024

Ketua KPU Kabupaten Majalengka mengajak semua pihak untuk berkolaborasi menyukseskan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang ONO CAHYONO Radar Majalengka --

Meskipun perhatian saat itu lebih terfokus pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, namun dua event politik itu yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 

"Maka launching atau peluncuran kali ini tentunya juga bertujuan untuk menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat di Kabupaten Majalengka akan adanya pilkada serentak," ucapnya.

 

Pihaknya juga mengajak masyarakat melalui inisiasi yang dilakukan KPU untuk membangun kesadaran publik tentang pentingnya memilih pemimpin.

 

Sementara itu Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi menambahkan pemerintah akan terus berupaya mendorong KPU dan Bawaslu untuk berkomitmen agar pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

 

Ada empat agenda dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang salah satunya Pemerintah Daerah (Pemda) telah merancang rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2025-2045 yang hasilnya akan disampaikan langsung ke KPU dengan tujuan kampanye pemilihan pilkada terarah sesuai dengan rencana pembangunan jangka panjang Nasional.

 

Menurut Dedi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka pada tanggal 20 Juni akan mengadakan Deklarasi aman netral dan tenang (Anteng) yang akan diikuti oleh seluruh relawan peserta Pilkada 2024.

 

Karena sejatinya masyarakat Kabupaten Majalengka adalah masyarakat yang kreatif yang akan terus membangun untuk kota kelahiran yang dicintai ini.

 

"Saya harap dengan adanya deklarasi itu juga bisa mewujudkan Pilkada yang damai, aman serta kondusif dan menghasilkan pemimpin yang amanah untuk kemajuan Majalengka kedepannya," harap Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: