KPU Kabupaten Majalengka Ajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024

KPU Kabupaten Majalengka Ajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024

Ketua KPU Kabupaten Majalengka mengajak semua pihak untuk berkolaborasi menyukseskan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang ONO CAHYONO Radar Majalengka --

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka secara resmi meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2024.

 

Kegiatan ini berlangsung di Jl KH Abdul Halim tepatnya di Alun-alun kota Majalengka, Rabu sore 5 Juni 2024. Peluncuran juga ditandai dengan pengenalan jingle dan maskot Si Jebor.

 

Dengan peluncuran ini, KPU Kabupaten Majalengka berharap partisipasi masyarakat dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang meningkat dan proses pelaksanaan pilkada berjalan lancar serta menghasilkan pemimpin yang lebih baik untuk Kabupaten Majalengka.

 

Ketua KPU Kabupaten Majalengka Teguh Teguh Fajar Putra Utama menjelaskan, pihaknya telah mengadakan sayembara maskot dan jingle selama sekitar satu bulan. Pihaknya ingin menyosialisasikan maskot dan jingle terpilih dalam rangka membersamai tahapan pilkada di Kabupaten Majalengka.

 

Teguh mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada yang akan dihelat 27 November mendatang. Pasalnya KPU kabupaten Majalengka tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya bantuan dan gotong royong masyarakat kota angin.

 

"Karena kami yakin dengan kolaborasi semua pihak, tentu angka partisipasi tetap kita jaga, trennya terus naik, dan proses pelaksanaan Pilkada Majalengka bisa berjalan dengan lancar serta menghasilkan pemimpin Kabupaten Majalengka ke depan yang lebih baik lagi," kata Teguh.

 

Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, Achmad Saeful Rahadian mengungkapkan, mengacu kepada Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024, tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah dimulai sejak Januari 2024. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: