Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Kembali Menguat: Hotman Paris Minta Polda Jabar Usut Kembali

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Kembali Menguat: Hotman Paris Minta Polda Jabar Usut Kembali

Hotman paris yang menyatakan statement kasus Vina Cirebon dalam potongan video. -Instagram @radarcirebon - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Lebih lanjut masih dilansir dari video yang didapat dari radarcirebon.com. Hotman Paris juga sempat mengatakan tim nya akan membantu untuk membuka kasus ini, pun ia juga memohon sinergi Kapolda Jabar, serta ia sempat memberikan saran dalam penyidikan kasus ini.

Ia berkata "Bapak Kapolda Jawa Barat, jutaan rakyat Indonesia memohon dan meminta Tim Hotman 911, juga agar membantu terbukanya, terungkapnya kasus ini. Mohon Bapak Kapolda Jawa Barat memulai penyelidikan lagi.

Hotman juga lanjut memberikan saran, ia berkata "Untuk melakukan penyidikan kembali, mulai dari keluarga si pelaku, pasti ada foto fotonya, pasti ada jejak digital, kemudian dalam 8 orang yang ditahan pasti tau detail si orang (3 pelaku dpo) ini oke. Lebih lanjut Hotman juga berkata "Tim Hotman 911 akan terus membantu para pencari keadilan" pungkasnya.

BACA JUGA:Fulham VS Man City: The Citizens Pesta Gol Usai Bantai Cottagers 4-0!

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai kasus pembunuhan Vina Cirebon, bahkan sampai terdengar ke telinga pengacara Hotman Paris, imbas dari penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari, yang akhirnya bisa membuat kasus ini naik lagi ke tahap penyidikan, mengingat 11 pelaku 8 diantaranya sudah disidang, 3 lainnya masih DPO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: