3 Villa Dengan Konsep Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

3 Villa Dengan Konsep Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

Villa Ciboer Pass-Radarmajalengka.com-Instagram - tangkapan layar

2.Paraland Resort

Berada di Desa Munjul, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, villa ini terletak diatas puncak bukit yang membuatnya memiliki pesona yang indah.

Villa berkonsep rumah kayu ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga. Villa ini terdapat dua type kamar, type pertama bertingkat dengan kamar mandi dalam sedangkan type kedua bermodelkan gazebo dengan kamar mandi luar. keindahan sunset saat senja dan kerlap-kerlip lampu rumah warga di malam hari.

BACA JUGA:Mengulas Sedikit Tentang Kota Cirebon, Yaitu Satu Kota Empat Keraton!

Selain itu villa ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti: TV, AC, Wi-Fi, Breakfast dan fasilitas pendukung lainnya seperti: kolam renang, wahana outbond dan spot foto instagramable. Untuk menginap di villa ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 800 ribu permalam.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Aesthetic di Sekitar Puncak Bogor

3.D'Villa & Cafe Clasic

Berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Villa ini berdiri kokoh di tanah seluas kurang lebih 300-an meter persegi.

Dekat dengan tempat wisata terasering bukit Panyaweuyan, yang membuatmu bisa menikmati keindahan hijaunya sawah dengan udara sejuk.

Bangunan villa ini berkonsep alami yang memadukan bambu dengan batu bata merah, sehingga terlihat unik seperti rumah pada zaman dulu.

BACA JUGA:Rekomendasi Pekerjaan Sampingan Untuk Anak Kuliah, Dituntut Agar Kreatif

Penginapan ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar karena memiliki ruang terbuka yang luas. Pemandangan yang di sajikan juga sangat cocok bagi kamu yang suka menikmati matahari terbit. 

Fasilitas yang disediakan seperti kamar mandi, dapur umum, sound system bagi yang ingin live music, kafe. Untuk harga yang ditawarkan menginap di sini berkisar sekitar 400 ribu per malam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com