3 Jus yang Bagus untuk Kulit: Bikin Glowing, Bebas Jerawat & Awet Muda

3 Jus yang Bagus untuk Kulit: Bikin Glowing, Bebas Jerawat & Awet Muda

Jus Pepaya-Radarmajalengka.com-Alodokter - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Kulit membutuhkan nutrisi yang tepat agar kulit tetap sehat. Maka dari itu, selain menerapkan produk skincare. bisa memaksimalkan usaha dengan mengonsumsi berbagai jus yang bagus untuk kulit.

Rahasia kulit glowing tidak hanya datang dari produk skincare yang digunakan, nutrisi juga memiliki peran besar dalam kelembapan kulit, elastisitas dan kekuatan, serta menjaga kulit tetap terlihat awet muda.

Cara terbaik yang bisa di lakukan untuk menutrisi kulit adalah memulai hari dengan minuman yang memiliki campuran nutrisi yang tepat, seperti vitamin, mineral, dan antioksidan.

Perlu diketahui bahwa jus sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Buah dan sayuran segar mengandung vitamin, mineral, mikronutrien, dan antioksidan yang dapat membantu menjaga integritas struktural kulit dan menetralisir radikal bebas untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, kerutan, kulit tipis, hiperpigmentasi, dan masalah lainnya.

BACA JUGA:3 Resep Olahan Pisang Sederhana Jadi Camilan Manis, Mudah Dibuat

Berikut ini dia beberapa jus yang bagus untuk kulit

1.Kombinasi Jus Buah Bit dan Sayur Wortel untuk Kulit

Kombinasi ini merupakan perpaduan yang tepat, sayuran dan buah ini saling melengkapi secara efektif. Jus buah bit mengandung nutrisi yang dapat memurnikan darah dan pada akhirnya bisa membuat kulit mulus.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bukber Tegal Yang Sangat Instagramable Dengan Harga Murah

Sementara itu, jus wortel kaya akan vitamin A yang dapat mengurangi jerawat, pigmentasi, dan bahkan kerutan. Sayuran dan buah ini juga memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan yang penting untuk kesehatan kulit.

2.Jus Lemon untuk Mencerahkan Kulit dan Menghilangkan Jerawat

Melansir dari laman Stylecraze, buah jeruk terutama lemon dan jeruk nipis, kaya akan vitamin C. Vitamin tersebut sangat penting untuk sintesis kolagen.

BACA JUGA:Teras anda kosong? Tanam saja tanaman obat berikut! Sejuta manfaat loh!

Ini adalah komponen penting dari otot, jaringan otot, dan kulit Bunda. Selain itu, asupan vitamin C meregenerasi alfa-tokoferol (Vitamin E) dalam tubuh, yang merupakan antioksidan penting lainnya yang membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kulit tetap sehat dan cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com