Ruang Tamu Monoton? Pasang Hiasan Dinding Aesthetic Ini, Tamu Akan Betah!

Ruang Tamu Monoton? Pasang Hiasan Dinding Aesthetic Ini, Tamu Akan Betah!

Hiasan dinding estetik untuk di ruang tamu-dokumen-radarmajalengka.com

Tipografi biasanya terbuat dari ukiran kayu dan bisa dibeli di marketplace dengan berbagai macam pilihannya.

4. Jam dinding

Pilihan untuk hiasan dinding ruang tamu selanjutnya adalah jam dinding. Jam dinding ini adalah benda wajib yang ada  di ruangan, khususnya ruang tamu. Karena jam dinding ini dari segi fungsionalitas jelaslah sebagai penunjuk waktu. 

Namun dengan memilih jam dinding yang tepat dan cocok dengan tema dekorasi ruang tamu maka ruang tamu akan telihat lebih indah, jadi harus menyesuaikan dengan interior dan tema dari ruang tamumu ya.

BACA JUGA:4 Tempat Camping di Majalengka yang Hits dan Populer

5. Tanaman Hias

Tanaman hias kini sudah menjadi hiasan untuk ada di dalam rumah, jadi untuk yang senang terhadap tanaman, bukan hanya bisa ditanam di depan rumah tetapi juga bisa menaruhnya di dalam rumah, asalkan piihan tanamannya yang memang cocok dijadikan tanaman hias untuk ruangan indoor. Tanaman hias yang biasa digunakan di dalam ruangan yaitu seperti sirih gading, lidah mertua, lili paris, dan lain sebagainya.

Menaruh tanaman hias di ruang tamu juga banyak keuntungannya, selain menambah keindahan dan nilai esetetika, dengan menambahkan tanaman hias di ruang tamu akan membuat udara di dalam ruangan semakin segar dan baik untuk kesehatan pernapasan.

BACA JUGA:Yuk Menikmati Wisata Kuliner di Kawasan Braga Bandung, Ada Warung Nasi Legendaris Loh!

Itulah beberapa pilihan hiasan dinding yang bisa dipilih untuk menjadikan ruang tamu lebih estetik dan indah yang menjadikan tamu ingin berlama-lama di rumahmu. Selain itu ruang tamu ini juga bisa dijadikan tempat bersantai yang nyaman untukmu dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: