Ruang Tamu Monoton? Pasang Hiasan Dinding Aesthetic Ini, Tamu Akan Betah!

Ruang Tamu Monoton? Pasang Hiasan Dinding Aesthetic Ini, Tamu Akan Betah!

Hiasan dinding estetik untuk di ruang tamu-dokumen-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Hiasan dinding menjadi salah satu hal yang bisa dipasang di ruangan rumah, salah satunya untuk di ruang tamu.

Ruang tamu menjadi tempat untuk menjamu tamu di rumah kita, maka sebagai tuan rumah pastinya kita ingin memberikan kesan yang baik. Salah satunya dengan menghias ruang tamu dengan hiasan dinding

Hiasan dinding ini bukan hanya agar tamu lebih betah di ruang tamu kita, tetapi bisa juga untuk kita bersantai di rumah. Hiasan tamu pun banyak jenisnya, ada yang hanya sekadar pajangan untuk nilai estetika, ada juga yang multifungsi dengan adanya fungsi lain.

Untuk itu maka pilihlah hiasan dinding sesuai tema dekorasi yang diinginkan, apakah lebih ke model vintage, modern atau model lainnya.

Nah berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa digunakan sebagai referensi hiasan dinding di ruang tamu agar lebih estetik.

BACA JUGA:Pasang Hiasan Dinding ini Agar Kamarmu Lebih Aesthetic!

1. Rak Dinding Minimalis

Rak dinding merupakan hiasan dinding yang multifungsi, karena dengan memasang rak dinding akan berguna misalnya untuk menyimpan atau memasang benda-benda mulai dari buku, foto, benda koleksi, pot bunga, dan lainnya sebagainya. 

Jadi saat memasang rak dinding dan diisi oleh barang-barang tersebut akan menambah nilai estetika dan daya tarik tersendiri dari segi visualnya.

2. Poster / Lukisan / Foto

Bagi yang mempunyai jiwa seni, maka tambahkanlah hiasan dinding dalam bentuk poster/lukisan/foto. Dengan memasang lukisan atau foto yang sesuai tema yang diinginkan maka akan menambah nilai estetik di ruang tamu tersebut.

BACA JUGA:Ingin Menaruh Tanaman Hias di Meja Kantor? Berikut Rekomendasinya

3. Tipografi

Selanjutnya hiasan dinding yang bisa dipasang di ruang tamu adalah tipografi. Tipografi merupakan hiasan dinding yang memberikan kesan yang estetik untuk ruangan. Tipografi bisa dengan memasang tulisan quotes bijak dan hal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: