Ingin Menaruh Tanaman Hias di Meja Kantor? Berikut Rekomendasinya

Ingin Menaruh Tanaman Hias di Meja Kantor? Berikut Rekomendasinya

Tanaman hias yang cocok untuk meja kantor -Kompas.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tanaman bukan hanya menambah nilai estetika suatu ruangan, namun juga bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan, baik fisik maupun mental. Memilih Tanaman untuk menghiasi meja kerja yang tepat dapat membantu meningkatkan suasana hati dan produktivitas, baik saat kerja di rumah maupun kantor. Selain itu, beberapa jenis Tanaman dapat meningkatkan kelembapan di sekitar meja, membantu menjernihkan udara, dan menambahkan daya tarik visual pada ruang kerja. Berikut adalah beberapa jenis Tanaman hias mini yang bisa anda pilih:

1. Tanaman aglaonema merah

Aglaonema merah hadir dalam berbagai warna yang cantik. Tanaman yang cukup populer ini memiliki batang berwarna merah muda dan ujung daun berwarna merah muda kemerahan yang pasti akan menambah nilai estetika pada meja kerja.

BACA JUGA:MANTAP! Budidaya Ikan Nila dengan Media Bioflok Sangat Menguntungkan

2. Bambu keberuntungan

Bambu keberuntungan bukanlah bambu asli, namun merupakan tanaman hias dalam ruangan yang mudah dirawat. Tanaman ini tumbuh dengan baik dalam kondisi cahaya redup dan dapat tumbuh di air. Sesuai dengan namanya, tanaman ini dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

3. Tanaman peace lily

Peace lily merupakan tanaman berbunga indah yang mudah tumbuh. Induk tanaman harus menjaga tanah tetap lembap, namun hindari penyiraman yang berlebihan. Selain itu, semprotkan juga daunnya secara teratur.

BACA JUGA:Pemkab Majalengka Peringati Hari Otonomi Daerah ke-28

4. Tanaman pothos

Tanaman pothos merupakan tanaman hijau sederhana dengan daun berbentuk hati, namun cepat tumbuh. Tanaman ini dikenal fleksibel dalam hal pencahayaan dan bahkan mampu mentolerir cahaya redup atau lampu neon.

BACA JUGA:PKS Masih Belum Final Mengusung M1-M2 Pada Pilkada 2024

5. Kaktus

Kaktus tumbuh subur sebagai tanaman hias dalam ruangan. Beberapa kaktus menghasilkan bunga, seperti kaktus Natal. Kaktus tidak perlu dipangkas dan jarang di-repoting karena pertumbuhannya yang lambat. Mereka hanya membutuhkan tempat cerah untuk berkembang. Nah, itulah beberapa jenis tanaman hias yang bisa anda gunakan untuk menghiasi meja kerja, baik di rumah maupun kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: