PKS Masih Belum Final Mengusung M1-M2 Pada Pilkada 2024

PKS Masih Belum Final Mengusung M1-M2 Pada Pilkada 2024

PKS-dok-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Dhora Dorajatun MKes merespons dengan santai saat namanya disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati (M1) atau Wakil Bupati (M2) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Majalengka.

Dhora mengungkapkan bahwa namanya yang disebut sebagai calon M1-M2 pada Pemilukada 2024 belum menjadi keputusan yang final. Masih dalam proses, dan semuanya masih dinamis.

"Setiap partai tentu berhak untuk mengajukan nama dan mensosialisasikannya," ujarnya kepada wartawan pada hari sebelumnya.

Dhora justru menyatakan rasa syukurnya karena PKS di Kabupaten Majalengka berhasil meningkatkan perolehan suaranya secara signifikan.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Karna Sobahi Masih Bisa Nyabup

BACA JUGA:AKHIRNYA! Hasil Akhir Laga Indonesia VS Korea Selatan, Dimenangkan Oleh Indonesia Melalui Adu Penalti 11-10

BACA JUGA:Jepang VS Qatar, Samurai Biru Berhasil Tekuk Tuan Rumah Qatar 4-2

"Ini adalah ujian dari Allah yang telah meningkatkan suara PKS dari 5 tahun sebelumnya menjadi 2 besar di Majalengka. Suara yang dipercayakan masyarakat kepada kami, tentu harus kami jaga dengan sepenuh hati, dan kami harus memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya," kata wanita yang berasal dari Talaga itu.

Ia juga meminta doa dan dukungan agar PKS dapat menjaga kedaulatan demokrasi Indonesia untuk masa depan yang lebih baik. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: