Tanaman Hias Ini Cocok Untuk Di Dalam Ruangan, Bikin Udara Makin Segar!

Tanaman Hias Ini Cocok Untuk Di Dalam Ruangan, Bikin Udara Makin Segar!

Tanaman hias yang cocok di dalam ruangan-dokumen-radarmajalengka.com

Lili paris atau spider plant tanaman yang bisa menghasilkan anak-anak tanamna yang juga bisa dipisahkan dan ditaman di tempat lain. Tanaman ini bisa mengurangi formaldehida, xilena, dan karbon monoksida dari udara.

5. Sansiviera / Lidah Mertua

Siapa yang tak kenal tanaman yang satu ini, lidah mertua. Ya lidah mertua atau sansiviera ini banyak dijumpai ditaruh di dalam rumah atau ruangan. Tanaman ini mudah untuk dirawat karena tidak banyak membutuhkan air dan bisa bertahan di segala kondisi Cahaya. Selain itu tanaman ini bisa menyerap karbon dioksida, formaldehida, benzena, dan xilena dari udara. 

BACA JUGA:MUDAH! Ini Dia Cara dan Langkah-langkah Mengganti Foto Profil Whatsapp di Smartphone dan Web

6. Kaktus dan Sukulen

Tanaman selanjutnya yang cocok berada di dalam ruangan adalah Kaktus dan sukulen. Tanaman ini bisa tahan terhadap kondisi kering dan bisa hidup dengan sedikit air. Kedua tanaman ini cocok untuk diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

7. Monstera

Tanaman hias ini memiliki daun besar dan cantik. Tanaman ini tepat berada di dalam ruangan karena Monstera bisa tumbuh subur di tempat yang teduh dengan sedikit sinar matahari.

BACA JUGA:Berwisata Menikmati Keindahan dan Keanekaragaman Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda Bandung

8. Lavender 

Tanaman ini sering dijadikan aroma pengharum ruangan karena wanginya yang menyegarkan jadi tanaman in juga cocok dijadikan pilihan untuk ditempatkan di dalam ruangan. Tanaman ini hanya membutuhkan cahaya matahari yang cukup, jadi bisa ditanam di dalam ruangan dengan pencahayaan yang baik.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk berada di dalam ruangan. Jadi jika sudah menaruh tanaman ini di dalam ruangan makan udara akan semakin sejuk dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: