Tips Melapisi Permadani untuk Menambah Estetika Ruangan Hingga Mempercantik

Tips Melapisi Permadani untuk Menambah Estetika Ruangan Hingga Mempercantik

Permadani tidak hanya terlihat menarik, tetapi juga membantu mengurangi kebisingan, terutama jika ruangan berlantai kayu keras--Taylor planty - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Di antara berbagai cara untuk mempercantik ruangan, seni melapisi permadani muncul sebagai tren yang menawarkan daya tarik estetika dan manfaat praktis.

Selain peningkatan visual, konsep ini juga menawarkan solusi untuk berbagai tantangan desain, seperti menyatukan elemen berbeda dan menyembunyikan ketidaksempurnaan lantai.

Baik itu ingin menyegarkan dekorasi ruangan atau memulai perombakan desain secara menyeluruh, berikut tips pelapisan permadani yang akan meningkatkan tampilan ruangan. Jangan ragu untuk mencobanya, ya!

Langkah pertama dalam pelapisan permadani adalah memahami pentingnya skala dan proporsi. Pastikan untuk menggunakan ukuran permadani yang berbeda.

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Cerah, Hindari Memilih Warna Gelap

Permadani yang menjadi alas harus cukup besar, biasanya melampaui area tempat tidur atau area tempat duduk yang ditopangnya.

Lapisan atas menggunakan ukuran yang lebih kecil untuk menambah daya tarik visual tanpa membebani ruang.

Kamu dapat memilih untuk menggunakan dua permadani persegi panjang atau dapat bermain-main dengan berbagai bentuk.

Misalnya, meletakkan permadani berbentuk bulat atau oval di atas permadani persegi panjang.

BACA JUGA:Ketahui, Perbedaan Siomay dan Dimsum yang Sering Dianggap Sama, Simak Selengkapnya

Kedua, Melapisi permadani yang berbeda dapat mengarahkan pandangan ke area tersebut. Hal ini merupakan ide yang bagus untuk menyoroti elemen desain.

Jika kamu memiliki meja kopi, kursi, sofa, atau jenis benda khusus lainnya yang ingin tonjolkan, melapisi permadani dan meletakkan di bawah item tersebut adalah cara terbaik.

Permadani tidak hanya terlihat menarik, tetapi juga membantu mengurangi kebisingan, terutama jika ruangan berlantai kayu keras.

Ketiga, Salah satu hal menarik dari melapisi permadani adalah memungkinkan seseorang untuk bereksperimen dengan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com