Mempunyai Desain Stylish, Berikut Fitur-fitur Canggih yang Dimiliki Realme C53

Mempunyai Desain Stylish, Berikut Fitur-fitur Canggih yang Dimiliki Realme C53

Mengupas fitur-fitur yang dimiliki Realme C53 C5-Tangkap layar Realme.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Realme C53 menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan layar besar dan jernih, performa andal, kamera yang mumpuni, dan baterai tahan lama.

Realme C53 memiliki desain bodi flat yang tipis hanya 7.49mm dan ringan dengan berat 182 gram. Hal ini membuatnya nyaman digenggam dan dibawa ke mana saja.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera yang unik berbentuk boba dengan tiga kamera. Desain ini memberikan kesan modern dan stylish.

Dua kamera belakang dikelilingi oleh lingkaran hitam, sedangkan kamera depth terletak di bawahnya. Flash LED berada di sebelah modul kamera.

BACA JUGA:Memiliki Desain yang Hampir Sama, Mana yang Lebih Unggul? Xiaomi Redmi 12 VS Realme C53

Realme C53 tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik yakni Elegant Black berwarna hitam klasik yang elegan dan bersih. Kemudian Sprightly Blue berwarna biru muda yang cerah dan segar.

Varian warna Champion Gold memiliki gradasi warna emas yang mewah dan berkilauan. Gradasi ini dihasilkan dari proses pelapisan sutra emas dengan ketebalan 400 nm. Secara keseluruhan, Realme C53 memiliki desain yang modern, stylish, nyaman digenggam, tersedia dalam pilihan warna menarik, tipis dan ringan.

Desain ini menjadi salah satu daya tarik utama dari Realme C53, terutama bagi pengguna muda yang mencari smartphone dengan tampilan stylish dan trendi.

Desain merupakan hal yang subjektif. Apa yang dianggap menarik bagi satu orang mungkin tidak menarik bagi orang lain.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Realme Harga 2 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasinya! Yuk Beli Salah Satunya

Memiliki layar besar dan jernih, Realme C53 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.74 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel). Layar ini menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, cocok untuk menonton video, bermain game, dan browsing.

Ditambah dengan refresh rate 90Hz, layar ini terasa lancar dan responsif saat digunakan.

Realme C53 ditenagai oleh chipset UNISOC Tiger T612 yang octa-core. Chipset ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari, seperti media sosial, messaging, dan game ringan.

Tersedia dalam dua pilihan RAM 6GB dan 8GB. Penyimpanan internalnya tersedia dalam dua pilihan 128GB dan 256GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: