3 Rekomendasi Hp Realme Harga 2 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasinya! Yuk Beli Salah Satunya

3 Rekomendasi Hp Realme Harga 2 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasinya! Yuk Beli Salah Satunya

Rekomendasi Hp Realme Harga 2 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasinya-Gambar Hp Realme C55-realme.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Dengan melimpahnya HP realme harga 2 jutaan di pasaran, konsumen semakin mendapat banyak pilihan handphone yang terbaik sesuai kebutuhan. 

Realme sendiri memang tak tanggung-tanggung dalam merlis perangkat di segmen harga 2 jutaan ini. 

Hanya saja, konsumen Indonesia kadang kebingungan saat harus memilih hp Realme terbaik mana yang harus dijadikan daily driver. Pasalnya, tidak mudah dalam mencari perangkat yang jumlahnya melimpah. Belum lagi, ada merek lain juga yang bermain di rentang harga serupa.

Nah, supaya kamu tidak bingung, kami akan memberikan rekomendasi hp 2 jutaan terbaik dari Realme yang bisa kamu pilih. Ini dia daftarnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Samsung 3 Jutaan, Fitur Lengkap dan Canggih

1. Realme C55

Rekomendasi yang pertama hp realme seharga 2 jutaan adalah Realme C55, Realme tipe ini dibandrol seharga Rp. 2.299.000 saja.

Tentunya dengan harga yang murah meriah ini, kamu sudah mendapatkan spesifikasi unggulan pada kamera, baterai hingga RAM yang cukup besar.

Layarnya berukuran 6.72 inch dengan resolusi FHD+ yang mendukung refresh rate 90Hz sehingga bisa membantu kamu ketika bermain game maupun menonton drama.

Hp ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka foto-foto, karena Realme C55 telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64MP, kamera utama 2MP serta kamera depan 8MP.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Pria Terbaik Harga di Bawah 5 Jutaan 2024

Untuk RAM-nya sendiri 6 GB/128 GB atau 8 GB/256 GB serta baterai 5000 mAh yang bisa menemanimu seharian.

2. Realme C25S

Salah satu smartphone Realme yang harganya 2 jutaan adalah Realme C25S. Realme tipe ini dijual seharga Rp. 2.399.000 saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: