Helm Retro Full Face Kece Untuk Kalangan Remaja dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Helm Retro Full Face Kece Untuk Kalangan Remaja dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

NJS Freedom -Radarmajalengka.com-Naik Motor - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Tren helm full face retro kembali meramaikan kalangan bikers. Pabrikan helm juga mengeluarkan produk helm full face dengan desain retro dengan teknologi jaman sekarang.

Helm yang ditawarkan juga beragam mulai dari pabrikan lokal sampai pabrikan luar. Untuk kali ini kita akan memberikan rekomendasi helm full face berdesain retro mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah

BACA JUGA:Manfaat Bunga Lavender Bagi Kesehatan Tubuh

Ini menjadi incaran bagi kalangan anak muda. selain desain dan tampilan nya yang kece helm ini sangat cocok untuk kalian pakai dalam berkendara jauh, berikut ini dia 3 rekomendasi helm retro full face 

BACA JUGA:Vivo Y20s G Memiliki Desain Ergonomis Serta Prosesor yang Cukup Tangguh, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

1.NJS Freedom 

Hellm full face retro berikutnya masih dari pabrikan lokal yaitu NJS Freedom. helm ini menggunakan bahan thermoplastic, sudah dilengkapi juga dengan inner visor anti gores, interior dapat dilepas untuk dicuci, berat 1200 gram, untuk penguncian NJS Freedom menggunakan sistem double d ring.

BACA JUGA:Minyak Lavender Kaya Akan Manfaat Untuk Kulit Wajah Loh! Ini Dia Beberapa Manfaatnya

Kemudian untuk Anda yang sudah memiliki interkom ingin memasang di helm ini tidak perlu mengakali bagian paddingnya karena sudah tersedia tempat untuk menyematkannya.

Untuk warna NJS Freedom tersedia 9 warna yaitu:

  • Black gloss
  • Black doff
  • Green pearl
  • Lemon yellow
  • Red cooper
  • Silver steel
  • Stone grey gloss
  • Stone grey doff
  • White pearl

Ukuran yang tersedia cukup banyak mulai dari S sampai XXL, lalu NJS Freedom ini di pasarkan mulai dari Rp650 ribu untuk varian polos untuk motif seharga Rp700 ribu.

BACA JUGA:Apakah Boleh Puasa Syawal Digabung dengan Puasa Senin Kamis, Berikut Penjelasan Serta Bacaan Niatnya 

2.Torc T1

Helm full face berdesain retro berikutnya ada Torc T1, merek asal negeri Paman Sam ini dibanderol seharga Rp4,8 juta. dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan helm yang sudah lulus sertifikasi keamanan dari DOT dan ECE. Yang sistem pengunciannya menggunakan double D-ring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com